Bupati Kasmarni Buka Bersama Warga Desa Temiang, Kades Masdar: Terimakasih Bupati, Semoga Desa Kami Semakin Maju

Dahari
Minggu, 10 April 2022 | 20:06 WIB
Bupati Bengkaiis Kasmarni saat buka puasa bersama warga Desa Temiang R24/hari Bupati Bengkaiis Kasmarni saat buka puasa bersama warga Desa Temiang
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso menghadiri buka bersama dengan masyarakat di Desa Temiang, kecamatan Bandar Laksemana, Minggu 10 April 2022.

Kegiatan buka bersama tersebut, bersamaan dengan agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bandar Laksamana.

Kecamatan Bandar Laksamana merupakan kecamatan yang dikunjungi oleh Kepala Daerah Bengkalis dan rombongan pada Safari Ramadhan ke-4, setelah Kecamatan Talang Muandau, beberapa waktu lalu, dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: PC PMII Gelar Seminar Anti Narkoba Internasional

Sebelum berbuka, Bupati Bengkalis menyapa masyarakat setempat dan berdiskusi ringan, lalu dilanjutkan dengan mendengarkan qultum sebelum berbuka oleh Ustadz Muhammad Assubli.

Saat waktu adzan Maghrib, Bupati Bengkalis langsung berbuka dan menyantap buah kurma, dan beberapa makanan ringan yang telah tersedia di hadapan.

Dikatakan Bupati Bengkalis, silaturahmi seperti ini tidak hanya terjalin di bulan Ramadhan saja, tetapi dihari-hari biasa juga harus seperti ini.

"Jadi dalam membangun sebuah daerah, komunikasi adalah sebuah faktor penting dalam menjadikan sebuah daerah lebih baik. Masukan serta saran sangat penting bagi kami, dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera kedepannya,"ungkap Bupati Kasmarni.

Lanjut Bupati, jangan segan, sungkan dalam memberikan masukan seperti kami, mari bersama kita membangun silaturahmi dan komunikasi untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa.

Baca juga: Saat Berikan Jam Pimpinan, Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Y H Ingatkan Ini ke Jajarannya

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Temiang, Masdar menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis atas kunjungan safari ramadhan ke 4 tersebut.

"Alhamdulilah, Bupati Bengkalis lbu Kasmarni beserta rombongan sudah bertatap muka dan ramah tamah dengan masyarakat Desa Temiang, khususnya masyarakat kecamatan Bandar Laksemana, sekaligus buka puasa dan melaksanakan tarawih bersama di Masjid Assolihin ini,"ungkap Kades Masdar.e

Diakui Masdar, Desanya tersebut sangat jarang dikunjungi orang nomor satu dinegeri junjungan ini, tetapi alhamdulillah Bupati Bengkalis, lebih memilih datang ke desa kami, dan ini merupakan satu kehormatan bagi kami, khususnya warga Desa Temiang. 

"Oleh karena itu, saya bersama warga sangat antusias menyambut kedatangan Bupati Bengkalis. Dengan silahturahmi Bupati Bengkalis ini, semoga desa kami semakin maju dan selalu di kunjungi pejabat pejabat lainnya,"pungkas Masdar.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...