Babinsa dan Tim PPKM Desa Monitoring Penerapan Prokes di Pasar Terubuk Bengkalis

Dahari
Jumat, 15 April 2022 | 19:17 WIB
Monitoring di pasar terubuk Bengkalis R24/hari Monitoring di pasar terubuk Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Petugas Koramil 01/ Bengkalis melalui Babinsa Serda Rs Sitorus menggelar monitoring dan gakplin penerapan aturan pendisiplinan protokol kesehatan, Jumat 15 April 2022.

Monitoring Protkes tersebut Serda Rs. Sitorus bersama Tim PPKM Desa Kelapapati dipusatkan di Pasar Trubuk jalan Kelapapati Laut Kecamatan Bengkalis.

Baca juga: Ketua DPRD Bengkalis Hadiri Rakor Lintas Sektoral Terkait Pembahasan RDTR

"Tujuan kegiatan ini untuk Monitoring dan pengecekan pelaksanaan Prokes 3M kepada Masyarakat pengunjung pasar dan pedagang agar tetap mematuhi Prokes 3M,"ungkap Serda Sitorus.

Rs Sitorus kembali mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau kepada  pengguna jalan supaya tetap mengikuti instruksi dari pemerintah tetap pakai masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan.

"Kami juga menekankan pentingnya menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun antiseptik di rumah masing masing untuk memutus rantai penularan Covid 19 agar tidak semakin meluas," ungkapnya lagi.

Baca juga: Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat, 45 Anggota DPRD Bengkalis Akan Melakukan Reses

Dari pantauan media ini, dalam giat tersebut, Babinsa dan Tim PPKM Desa Kelapapati juga melakukan vaksinasi bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi yang dibantu Dinas kesehatan.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...