Posisi Aneh Pratama Arhan di Tokyo Verdy

Fitrianto
Minggu, 17 April 2022 | 04:22 WIB
Goal.com R24/anto Goal.com
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Jebolan timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama jadi bintang di Indonesia All Star U-20 dan tampil impresif ketika melawan Barcelona U-18 hingga berita Pratama Arhan yang sudah dimasukkan dalam skuad utama Tokyo Verdy dan JIS menawarkan sensasi menonton olahraga lain dari yang lain.

Berikut selengkapnya.

1. Brylian Aldama tampil cemerlang

Baca juga: Erick Ten Hag Mengamuk Usai Manchester United Dibantai Brentford dengan Skor 4-0

Brylian Aldama yang merupakan sosok pemain sepakbola jebolan timnas Indonesia U-19 tampil dengan baik dan jadi bintang di Indonesia All Star U-20 melawan Barcelona U-18 di JIS (Jakarta International Stadium) hari Rabu lalu 13 April 2022.

Ini ialah penampilan pertamanya setelah meninggalkan klub asal Kroasia, HNK Rijeka, pemain usia 20 tahun tersebut dianggap sebagai ruh dalam 90 menit laga berjalan,

Ia memutus serangan Barcelona U-18, di formasi 4-1-4-1, ia menjadi katalisator, kerjasamanya dengan Andrea Oktaviansyah membuat tim Indonesia jadi lebih kukuh.

zc2

2. Pratama Arhan jadi posisi gelandang di Tokyo Verdy
Pratama Arhan kini sudah resmi masuk di tim skuad utama Tokyo Verdy, namun anehnya, ia jadi posisi gelandang, hal tersebut diketahui dari Twitter resmi Tokyo Verdy yang mengunggah daftar pemainnya pada hari Jumat 15 April 2022 sore.

Pratama Arhan tertulis memakai nomor 38, menariknya, Arhan tidak berada di posisi bek kiri seperti biasanya, namun jadi posisi pemain tengah sebagai keterangan resmi yang diunggah di laman Tokyo Verdy.

Arhan sendiri memang sudah ditunggu pemainnya membela klub barunya di J2 League.

3. Sensasi berbeda nonton di JIS

Baca juga: Bima Sakti Beberkan Kunci Sukses Timnas Indonesia U-16: Gak Salat Denda Rp100 Ribu

JIS (Jakarta International Stadium) memberikan sensasi menonton sepak bola yang lain dari yang lain, stadion yang dibangun sejak 14 Maret 2019 ini akhirnya digunakan secara perdana untuk pertandingan olahraga pada hari Rabu 13 April 2022 meskipun proses pembangunan belum selesai 100%.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai top 3 Sport dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


Tokyo Verdy
Informasi Anda Genggam


Loading...