Menilik Apartemen Mewah Berlapis Emas Luiza Rozova, Anak Rahasia Putin yang Sempat Jadi Pembicaraan Hangat

Rizka
Minggu, 17 April 2022 | 17:59 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Kemewahan mencolok dari apartemen putri "rahasia" Vladimir Putin terungkap untuk pertama kalinya. Ia adalah Luiza Rozova berusia 19 tahun adalah putri dari "mantan kekasih", Svetlana Krivonogikh, 45 tahun, seorang pembersih yang berubah menjadi multijutawan yang sekarang memiliki saham di sebuah bank besar Rusia.

Luiza Rozova diserang secara online beberapa waktu lalu, sehingga ia memutuskan untuk non-aktifkan akun Instagram miliknya.

Di tahun 2021, nama Svetlana juga muncul di publik, karena namanya terkoneksi dengan Pandora Papers. Luiza putrinya bersama Putin lahir pada Maret 2003, dan sang ibu tidak pernah mengungkap siapa sang ayah.

Baca juga: 21.000 Ikan Tewas Akibat Paparan Klorin di Universitas California

Gaya hidup Luiza juga layaknya seperti jet setter, ia banyak berkeliling dunia dengan private jet kala mengunjungi Rusia, Monaco, Paris. Ia juga memiliki lini fashion dan juga menjadi seorang DJ.

Baru-baru ini, tempat tinggal Luiza juga jadi perhatian. Apartemen Luiza yang berlokasi di St Petersburg disewakan dengan harga kisaran £7.700 (Rp 144 jutaan) per bulan. Dari foto-foto yang diunggah di situs Engel & Volkers, tempat tinggal Luiza terlihat glamour.

Baca juga: Siapa Hadi Matar? Sosok yang Menyerang Salman Rushdie, Penulis Novel Ayat-ayat Setan

Interior berlapis emas juga menambah kesempurnaan apartemen. Desasin eksklusif apartemen dan juga lingkungan yang menunjang membuat apartemen ini jadi incaran para elite. Pemandangan apartemen memperlihatkan keindahan Sungai Neva.

Fasilitas yang dihadirkan sangat sempurna, bahkan apartemen ini juga memiliki tiga lantai, disertai bioskop dan bar. Namun faktanya, hingga saat ini, masih belum diketahui kepastian dari ayah Luiza. Karena baik Luiza dan Ibunya tidak pernah mengungkapkan kebenarannya.


Informasi Anda Genggam


Loading...