Ini Tanggapan Terbaru dari SBY Kala Partai Demokrat Berada di Tangan Anak Sendiri

Azhar
Senin, 18 April 2022 | 06:44 WIB
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sumber: Internet R24/azhar Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sumber: Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut jika Partai Demokrat yang dipimpin AHY sudah berada di jalur yang tepat.

Hal ini disampaikan SBY dalam rangka Malam Silaturahmi dan Kontemplasi, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, dikutip dari rmol.id, Minggu, 17 April 2022.

Alhasil, dia meminta AHY dan seluruh kader Demokrat untuk konsisten dalam menghadapi berbagai polemik politik dan ekonomi yang terjadi saat ini.

Baca juga: Hari Ini Terakhir Pendaftaran KPU, Apa Tahapan Selanjutnya?

"Saya amati dan saya nilai apa yang dilakukan oleh para pemimpin dan kader sudah berada di arah dan jalur yang benar. Sudah on the right track. Oleh karena itu, lanjutkan dan sukseskan," sebutnya.

Dia menambahkan di usianya yang sudah senja saat ini, sudah tidak terlalu aktif dalam berpolitik.

Keputusan politik untuk tidak banyak bicara politik di ruang publik sudah diambi saat mendiang Ani Yudhoyono masih hidup.

Baca juga: Prabowo: Saya Tidak Malu Jadi Anak Buahnya Pak Joko Widodo

"Sebagaimana kader dan masyarakat mengetahui saya saat ini memang saya tidak lagi aktif dalam politik sehari-hari. Day to day politic. Dua tahun terakhir ini amat saya jarang berbicara tentang politik praktis dan kekuasaan," sebutnya.

Dalam Partai Demokrat hanya ada satu pemimpin yaitu AHY, pihaknya hanya memberikan doa dan dukungan kepada seluruh kader di Indonesia.


Informasi Anda Genggam


Loading...