Sosok Wanita Penyebab Kasus Penganiayaan Putra Siregar Diduga Chika Chandrika Mantan Kekasih Thoriq Halilintar

Rizka
Senin, 18 April 2022 | 10:29 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Pihak kepolisian tengah mendalami keterlibatan pihak lain dalam kasus penganiayaan yang menyeret pengusaha ponsel, Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Beberapa pihak yang mengetahui kasus ini akan diperiksa sebagai saksi.

Ditengah kasus penyelidikan ini, nama Chika Chandrika pun muncul. Usut punya usut, wanita yang viral gara-gara goyang 'Papi Chulo' ini adalah biang kerok Putra Siregar masuk penjara.

Akun @galasky_hebat membongkar peran penting Chika yang buat Putra Siregar jadi tersangka.

Baca juga: Usai Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora Pinkan Mambo Dikecam Ustadz

"Jadi si C itu gak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama disana. Terus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowk, trus abis itu si C nangis ke meja PS. Nah, OS sama temennya karena liat C nangis langsung aja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula," ungkap netizen yang jadi saksi pengeroyokan tersebut.

Akibatnya, para warganet netizen pun mendesak Chika untuk angkat bicara mengenai kasus Putra Siregar. Mereka mengatakan kalau gara-gara membela mantan kekasih Thariq Halilintar ini, Putra Siregar dan Rico Valentino sampai mendekam di penjara.

Baca juga: Begini Kabar Terbaru Lenny Marlina Aktris Tercantik di Era 1970-an

Sebelumnya, Putra Siregar ditangkap bersama dengan Rico lantaran melakukan aksi pengeroyokkan di sebuah klub malam.

Imbas dari pengeryokkan itu keduanya terancam hukuman 5 tahun penjara.


Informasi Anda Genggam


Loading...