Habib Luthfi Sampaikan Hal yang Seperti Ini Saat Bertemu Prabowo

Azhar
Rabu, 20 April 2022 | 11:36 WIB
Pertemuan antara Habib Luthfi dan Prabowo Subianto. Sumber: Internet R24/azhar Pertemuan antara Habib Luthfi dan Prabowo Subianto. Sumber: Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Habib Luthfi berpesan kepada Menteri Pertahanan Prabowo tentang pentingnya pelibatan rakyat sebagai kekuatan pertahanan modern.

"Demikian juga peran ulama, yang harus berperan aktif dalam upaya memperkuat ideologi negara. Dengan begitu, Indonesia akan kuat karena setiap orang memainkan perannya masing-masing dengan seksama," ujarnya dikutip dari okezone.com.

Hal ini disampaikannya saat Prabowo bertandang ke kediaman pribadinya di Pekalongan Timur, Jawa Tengah pada Selasa, 19 April 2022.

Baca juga: 4 Nama dari PDIP Ini Berpeluang Isi Kursi Menpan RB, Siapa?

Pertemuan itu dilakukan dalam rangka silaturahmi di bulan suci Ramadan.

Prabowo diterima di kamar Habib Luthfi. Habib Luthfi juga memeluk akrab Prabowo sambil tersenyum dan tertawa.

Baca juga: DPAC PKB Batang Tuaka Nyatakan Dukungan Dani M Nursalam Jadi Bupati Inhil

Untuk diketahui, Habib Luthfi pada 2021 termasuk dalam 500 Muslim Paling Berpengaruh di dunia 2021, tepatnya di urutan ke-32 seperti dirilis The Muslim 500.

Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah ini dinilai berpengaruh karena telah mendirikan ribuan sekolah, masjid, dan zawiah di Indonesia.


Informasi Anda Genggam


Loading...