Istri Putra Siregar Beberkan Isi Pesan Chandrika Chika saat Kejadian Pengeroyokan, Rekan Artis Berikan Dukungan

Rizka
Senin, 25 April 2022 | 14:16 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani membongkar isi pesan (DM) dari Chandrika Chika. Diketahui, ia beberapa waktu lalu telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Publik pun penasaran dengan hubungan Chika dengan Rico Valentino dan Putra Siregar. Bahkan muncul isu yang menyebut bahwa Chika menjadi penyebab pengeroyokan tersebut terjadi.

Usai lama bungkam, Chika akhirnya buka suara dan mengungkap kronologi pertikaian yang terjadi di cafe tersebut.

"Assalamualaikum Ka Septi, ka sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang udah kesebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar kemana-mana," tulis Chika.

Baca juga: Usai Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora Pinkan Mambo Dikecam Ustadz

“Di situ Chika dekat sama (nama seorang yang disensor). Chika sama sekali ga ada niatan sampai ada keributan, Chika di situ ngobrol sama temen-temen Chika, karena Chika baru baikan sama temen-temen Chika," ujar Chika.

"Ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa, karena Chika dilihat nangis dan (nama yang disensor), gebetan Chika udah nyamperin Chika beberapa kali dan gatau kenapa tiba-tiba Rico berantem dan di situ semua pada misahin, termasuk aku juga kedorong," katanya menambahkan.

Chika menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan sedikit pun dengan Putra Siregar. Sang selebgram juga mengungkap peran Putra saat pertikaian di kafe terjadi.

"Kita semua teman, dan emang aku sama anak-anak habis surprise ulang tahun (nama disensor), maaf kalau jadi ada omongan di luar, kalau aku sama papi ada hubungan. Demi Allah mati kafir ka aku gak ada hubungan sama papi dan Rico. Papi di sana hanya memisahkan ya ka, kalau seandainya kaka jadi kecewa sama aku, semoga pintu maaf terbuka dari hati kaka buat Chika," katanya.

Septi pun merasa bisa meringankan sedikit masalah yang dihadapi oleh sang suami. Pernyataan dari Chika menjadi jawaban dari tudingan orang yang macam-macam pada Putra Siregar.

Isi pesan Septi dan Chika soal kronologi pengeroyokan ini mendapat sorotan terutama rekan sesama artis, mereka turut memberikan dukungan penuh untuk Putra Siregar dan Rico Valentino.

Baca juga: Begini Kabar Terbaru Lenny Marlina Aktris Tercantik di Era 1970-an

“Sabar ka, allah gatidur,” ungkap @fuji_an

“ALLAH bersama dgn org org yg bersabar… insyaAllah semua akan baik baik sj, smg org” yg menganiaya @ricovalt jg mendapatkan hukuman yg setimpal… amiin #DSAS,” ungkap @derrysulaiman

“Kuat ya kaaaa semangat,” ungkap @shireensungkar


Informasi Anda Genggam


Loading...