Dikabupaten Bengkalis, 10 Pos Arus Mudik Lebaran Akan Dijaga Ratusan Personel Tim Gabungan

Dahari
Rabu, 27 April 2022 | 16:18 WIB
Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol A Salmi R24/hari Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol A Salmi
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Sebanyak 106 personel kepolisian resort Polres Bengkalis dibantu instansi terkait diantaranya TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan lainnya, siap akan mengamankan arus mudik hari raya idul fitri 1443 H tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis melalui Kabag Ops Kompol Ahmad Salmi. Diutarakannya, kesiapan Polres Bengkalis dalam rangka  meyambut Lebaran 2022. Ada 10 Pos yang sudah disiapkan diantaranya, pos Yan Pelabuhan Roro Air Putih Kecamatan Bengkalis. Pos Pelabuhan Roro Sei selari Pakning Bukit Batu, Pos pelabuhan Roro Tanjung Kapal Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Baca juga: Bisa Menghasilkan Berbagai Karya dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Korem 031/WB Lounching Mesin Serut Lidi Sawit

Untuk pos pengamanan, diantaranya, Pos Pam Simpang Bangko Kecamatan Bathin solapan, Pos Pam Simpang Pokok Jengkol Kecamatan Mandau, Pos Pam Pintu Toll Balai raja Kecamatan Pinggir, Pospam Rest Area KM 82 B, Pospam Pantai Selat Baru Kec. Bantan, Pospam Pantai Raja Kecik Kecamatan Bantan, Pospam Pantai Lapin Rupat Utara.

Foto : Personel Kepolisian Pores Bengkalis saat di pos pengamanan lebaran

"Dari semua Pos  tersebut kami dari Polres Bengkalis akan semaksimal mungkin bekerja sama dengan Stake Holder terkait diantaranya, TNI, Dishub, Satpol PP, Diskes dan Senkom,"ungkap Kompol A Salmi, Rabu 27 April 2022.

Baca juga: Andris Wasono: Zakat Merupakan Salah Satu Ciri Ekonomi Islam Dapat Mensejahterakan Umat

Menurutnya, seperti yang kita ketahui bersama bahwa situasi sekarang ini kelonggaran sudah diberikan oleh pemerintah kepada warga masyarakat yang ingin melaksanakan mudik atau pulang kampung halamannya.

"Namun dalam hal ini kami mengimbau dan mengajak kepada masyarakat yang melaksanakan mudik tetap memperhatikan Prokes. Dan utamakan keselamatan dalam melakukan perjalanan,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...