Berikan Paket Lebaran Pada Awak Media Pekanbaru, Kapolri : Terimakasih dan Tetaplah Menjadi Mitra Polri

Khairul Amri
Rabu, 27 April 2022 | 19:26 WIB
Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menyalurkan puluhan kotak paket lebaran, kepada wartawan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Paket lebaran itu disalurkan melalui Polda Riau, Rabu, 27 April 2022. R24/amri Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menyalurkan puluhan kotak paket lebaran, kepada wartawan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Paket lebaran itu disalurkan melalui Polda Riau, Rabu, 27 April 2022.
Bea Cukai

RIAU24.COM - Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menyalurkan puluhan kotak paket lebaran, kepada wartawan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Paket lebaran itu disalurkan melalui Polda Riau, Rabu, 27 April 2022.
Kapolri menyiapkan 30 paket lebaran untuk wartawan, yang disalurkan langsung melalui Polda Riau. Penyerahan secara simbolis dilakukan di gedung Bidang Humas (Bidhumas) Polda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru.

Baca juga: Resmikan Pelayanan KTA Satpam di MPP, Kapolda Riau Puji Inisiatif Dirbinmas dan Tim


"Kami mengucapkan selamat lebaran kepada rekan wartawan. Terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini antara media dan Polri," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Dalam kesempatannya, orang nomor satu dikepolisian RI ini juga mengajak agar media terus berkolaborasi dengan lembaganya, dengan terus memberikan masukan agar tercipta Polri yang Presisi.

Baca juga: Ditutup Sementara, Pj Walikota Puji Management Holywings Pekanbaru


"Mengajak media untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) selama merayakan lebaran, karena Pandemi Covid-19 belum usai. Rayakan lebaran dengan aman dan sehat," singkatnya.
Pemberian paket lebaran tersebut disambut baik para wartawan, di mana bentuk dari perhatian Kapolri kepada pekerja media. Ini juga jadi yang pertama kalinya, Kapolri menyalurkan paket lebaran kepada wartawan melalui Polda Riau.
"Kita berterima kasih, kita juga berharap Polri terus optimal menjalankan tugasnya, apalagi dalam momen menghadapi lebaran di mana tahun ini akan lebih berat pekerjaannya, memastikan masyarakat aman dalam perjalanan mudik, sekaligus jadi pilar utama antisipasi Covid-19," ungkap perwakilan wartawan.


Informasi Anda Genggam


Loading...