Ketika Moeldoko CS Sudah 13 Kali Keok Tak Bisa Jatuhkan AHY

Azhar
Kamis, 28 April 2022 | 13:30 WIB
Tangkapan gambar Moeldoko. Sumber: Internet R24/azhar Tangkapan gambar Moeldoko. Sumber: Internet

RIAU24.COM -  Sekretaris Jenderal Demokrat, Teuku Riefky Harsya menyebutkan jika Moeldoko CS sudah 13 gagal merebut puncuk pimpinan partai yang kini ditempati oleh Agus Harimuti Yudhoyono (AHY).

Yang paling terbaru ketika Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta menolak gugatan atas dua permohonan nanding yang diajukan Demokrat kepengurusan Moeldoko dikutip dari viva.co.id, Kamis, 28 April 2022.

Dua perkara yang dimaksud No. 35/B/2022/PTTUN-JKT yang diajukan Moeldoko dan Jhoni Allen Marbun. Kemudian, perkara No. 39/B/2022/PTTUN-JKT atas nama Ajrin Duwila dan Hasyim Husen.

Baca juga: Survei: Prabowo Subianto Kokoh Puncaki Elektabilitas Capres 2024

"Kubu Moeldoko sudah 13 kali ditolak berbagai institusi negara," ujarnya.

"Bagi kami, putusan ini salah satu berkah bulan suci Ramadhan. Apresiasi Kami kepada majelis hakim pada 2 perkara di PTTUN Jakarta yang telah bersikap adil," ujarnya.

Untuk diketahui, penolakan demi penolakan dirasakan Moeloko CS. Mereka sudah luluh lantak kalah dalam berbagai persidangan.

Baca juga: Puan Besok Bahas Pemilu 2024 di Monas Bersama Ketum Golkar Airlangga

Mulai keputusan dari Menkumham, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Lalu, Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta, PTTUN Jakarta hingga permohonan judicial review di Mahkamah Agung semuanya tak ada yang dikabulkan.


Informasi Anda Genggam


Loading...