Bupati Kasmarni dan Forkopimda Bengkalis Kunjungi Setiap Pos Pengamanan Lebaran

Dahari
Minggu, 01 Mei 2022 | 03:28 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni R24/hari Bupati Bengkalis Kasmarni
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Forkopimda mengunjungi posko Lebaran pada beberapa titik di Kecamatan Pinggir, Mandau dan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu 30 April 2022.

Titik awal yang dikunjungi Kasmarni yakni pos simpang pintu Tol Pinggir, kemudian Kelurahan Balai Raja, lalu pos di Simpang Pokok Jengkol, Kelurahan Batang Serosa, dan terakhir di Simpang Bangko, Desa Kesumbo Ampai.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Ucapkan HUT Bhayangkara ke 76, Syahrial : Semoga Polisi Semakin Profesiona dan Dicintai Masyarakat

Disetiap posko, Kasmarni menanyakan terkait ketersediaan protokol kesehatan, dan arus lalu lintas. Selain menanyakan hal tersebut, Bupati Bengkalis juga memberikan bingkisan dan minuman untuk para petugas posko tersebut.

Bupati yang akrab disapa Bukkas tersebut, kedatangannya disetiap posko ini untuk melihat langsung pelayanan pada posko mudik lebaran berjalan dengan baik.

"Selama lebih kurang 2 tahun ini, tidak ada mudik dan baru ditahun ini pemerintah memperbolehkan warga mudik. Tentunya animo masyarakat untuk mudik sangat besar, dan itu berimbas pada banyaknya pemudik yang akan melintas pada wilayah Bathin Solapan, Mandau dan Pinggir,"ujarnya.

Kasmarni juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati saat dalam berkendara, dan tetap memperhatikan keselamatan di jalan.

Baca juga: Warga Harus Mengantri Puluhan Jam, Ketua DPRD Minta Pemerintah Bengkalis Serius Tanggapi Permasalahan Roro

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kunjungan tersebut, Kasdim Bengkalis Mayor Arh Sudiyono, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis Heri Indra Putra, Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Agus Sofyan dan pejabat lainnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...