Jadwal Wakil Indoneisa di Perempat Final Badminton Asia Championship 2022

Fitrianto
Minggu, 01 Mei 2022 | 06:44 WIB
Kompas.com R24/anto Kompas.com
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Wakil Indonesia di ajang Badminton Asia Championship 2022 babak perempatfinal sudah dirilis, ada 8 wakil dari Indonesia yang siap berlaga merebutkan tiket semifinal diantaranya Jonathan Christie dan Praven/Melati.

Babak perempatfinal akan dimulai hari ini Jumat 29 April 2022 jam 15.00 WIB, diawali dengan aksi Chicco Aura Dwi yang akan melawan wakil dari China Li Shi Feng.

Chicco sebelumnya bermain ciamik dan penuh kejutan, ia berhasil mengalahkan jagoan dari Jepang, Kento Momota di babak pertama, Chicco diharapkan bisa terus semangat dan melakukan permainan baik di laju permainan berikutnya.

Selain Chico, Indonesia masih punya dua wakil tunggal putra yakni Jonathan Christie dan Anthony Ginting, Anthony akan melawan wakil China Weng Hong Yang,

Baca juga: Rekap Hasil Malaysia Open 2022, Viktor Hingga Apriyani Ukir Sejarah Baru di Badminton Dunia

Sedangkan Jonathan Christie melawan wakil Singapura yang terkenal tangguh dan pernah jadi juara bulu tangkis dunia pada tahun 2021 yakni Loh Kean Yew.

Beralih ke ganda putra, Indonesia punya dua wakil yakni Pramudya/Yeremia dan Fajar/Rian. Pramudya/Yeremia akan lebih dulu bertanding melawan unggulan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sedangkan Fajar/Rian melawan wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Berikut jam tayangnya pada hari ini Jumat 29 April 2022 dalam WIB.

15.45 : Chico vs Li Shi Feng
16.30 : Pramudya//Yeremia vs Takuro/Yugo
17.30 : Siti/Ribka vs Du Yue/Li Wen

Baca juga: Sejarah Baru Terukir di Final Piala Dunia 2022 Qatar Mendatang, Apa?

18.00 : Praveen/Melati vs Kyohei/Naru
18.30 : Rinov/Pitha vs Wang Yilyu/Huang Dong
18.40 : Jonathan Christie vs Loh Kean
19.15 : Anthony vs Weng Hong
20.15 : Fajar/Rian vs Man Wei/Kai Wun

Turnamen Badminton Asia Championship 2022 ini bisa Anda saksikan siaran langsungnya di TVRI dan MolaTV. Ajang ini dilaksanakan di Filipina Manila hingga 1 Mei 2022.

Dukung atlet idola dan terus support badminton Indonesia agar para atlet lebih semangat dan terus meraih prestasi serta karir terbaiknya.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai perwakilan Indonesia di Badminton Asia Champion 2022 ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


Informasi Anda Genggam


Loading...