Hotman Paris Disomasi Mantan Asisten Pribadi Terkait Dugaan Pelecehan Seksual

Fitrianto
Minggu, 01 Mei 2022 | 07:02 WIB
Grid.id R24/anto Grid.id
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Usai perseteruanya dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang dipimpin oleh Otto Hasibuan, Hotman Paris mendapatkan somasi dari mantan asisten pribadinya terkait pelecehan seksual!

Kini Hotman Paris kembali mendapatkan somasi dari mantan asisten pribadinya Iqlima Kim. Somasi ini dilayangkan lantaran Hotman Paris diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima saat dirinya menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum dari Iqlima Kim menyampaikan bahwa kliennya kerap mendapatkan perlakukan yang tak mengenakan selama bekerja dengan Hotman Paris.

Baca juga: Ada Apa Dengan 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah? Simak Penjelasannya!

Razman mengatakan Iqlima Kim merasa harga dirinya direndahkan oleh Hotman Paris selama bekerja sebagai asisten pribadinya. Hotman kerap menjurus ke arah seksualitas setiap kali menggoda Iqlima Kim.

Meskipun tidak menjelaskan secara detail, Razman menyebutkan bahwa Hotman Paris sempat meminta Iqlima Kim melakukan sesuatu yang hanya dilakukan oleh pasangan suami istri. Namun Iqlima Kim selalu menolak ajakan Hotman Paris.

Razman menyampaikan bahwa pihaknya telah melayangkan somasi kepada Hotman Paris dan memberi waktu 7 x 24 jam kepada Hotman Paris untuk menjawab somasi tersebut.

Jika somasi yang dilayangkan tidak digubris oleh Hotman, pihak Iqlima Kim siap menempuh jalur hukum dan melaporkan Hotman Paris ke pihak yang berwajib.

Baca juga: Jokowi Bawa Tumpukan Kotak Putih ke Ukraina, Apa Isinya?

Iqlima yang juga hadir dalam kesempatan itu, ia menjelaskan bahwa alasan dirinya baru bersuara sekarang karena sudah tidak tahan melihat asumsi negatif netizen terhadap dirinya.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai Hotman Paris disomasi ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


Informasi Anda Genggam


Loading...