Tahukah Kamu, Pria Playboy Cenderung Tidak Mengakui Pasangan di Depan Umum dan Menjauhkan Dari Kehidupan Pribadinya

Rizka
Minggu, 01 Mei 2022 | 21:40 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Setiap wanita pasti ingin memiliki hubungan yang senantiasa harmonis dan menyenangkan. Namun, apa jadinya jika pria yang kamu cintai tidak sepenuhnya serius dengan hubungan asmaranya? Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya kamu memahami karakter si playboy terlebih dahulu.

Seorang ‘playboy’ yang dikenal sebagai pria yang suka memainkan perasaan wanita ini juga memiliki ciri lainnya.

Playboy merupakan sosok pria yang suka gonta-ganti pasangan. Mereka rela mengeluarkan usaha lebih demi mendapatkan targetnya.

Baca juga: Ternyata Strict Parents Bisa Berdampak Buruk Bagi Anak, Begini Penjelasannya

Mereka biasanya hanya memikirkan tentang kesenangannya dan tidak serius dalam menjalin hubungan dengan wanita. Ia akan berpindah dari satu wanita ke wanita lainnya tanpa rasa bersalah.

Playboy juga tidak akan menerima atau mengakui pasangannya di depan umum serta semua dirahasiakan dari pasangan, dan tidak boleh diketahui orang terdekatnya sekalipun.

Baca juga: Wajib Tahu! Inilah Konsep Work Life Balance dan Cara Mengaturnya

Mereka juga akan menutup rapat tentang kehidupan pribadinya. Mereka tidak akan mengajak pasangannya ke rumahnya untuk bertemu dengan orang tuanya, karena kehidupan pribadi adalah hal yang sangat privasi baginya.

Namanya juga playboy, untuk menarik perhatiannya kamu tidak perlu melakukan usaha dengan keras. Namun, belum tentu hal tersebut juga berlaku dalam upaya untuk membuatnya jatuh cinta padamu.


Informasi Anda Genggam


Loading...