Ajukan Pembebasan Bersyarat, Pelaku Pemerkosa Madeleine McCann Terpaksa Telan Pil Pahit

Devi
Selasa, 03 Mei 2022 | 22:03 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Terpidana pelaku kejahatan seksual yang diduga menculik Madeleine McCann telah ditolak permohonan pembebasan bersyaratnya di Jerman, menurut laporan.

Christian Brueckner dinyatakan sebagai tersangka resmi oleh polisi Portugis bulan lalu - hampir 15 tahun setelah gadis itu menghilang saat liburan keluarga.

Baca juga: Ilmuwan China Mengkloning 'Sapi Super' yang Mampu Produksi Susu dalam Jumlah Besar


Sejak 2019, ia telah menjalani hukuman penjara tujuh tahun karena memperkosa dan menyiksa seorang wanita Amerika berusia 72 tahun pada 2005 dalam kasus terpisah.

Sekarang terungkap bahwa pembebasan bersyaratnya ditolak bulan lalu karena 'prognosis sosial'.

Seorang juru bicara Pengadilan Distrik Oldenburg mengatakan kepada Mirror: "Pengadilan memutuskan tidak ada alasan untuk menangguhkan sisa hukuman."

Brueckner, 45, diidentifikasi sebagai tersangka pembunuhan oleh jaksa Jerman pada Juni 2020.

Baca juga: Studi: Kebaikan dan Membantu Orang Lain Dapat Membantu Mengatasi Kecemasan dan Depresi



Dia dilaporkan telah membantah terlibat dalam kasus McCann dan belum didakwa.

Para penyelidik yakin terpidana pelaku kejahatan seksual membunuh Madeleine, yang saat itu berusia tiga tahun, setelah menculiknya dari apartemen liburan di Praia da Luz.

Kepala jaksa Jerman Hans Christian Wolters mengatakan: "Permintaannya ditolak dengan alasan bahwa dia tidak dapat diberikan prognosis sosial yang positif.

'Dengan kata lain, pengadilan telah mengatakan bahwa terpidana akan melakukan pelanggaran lebih lanjut jika dibebaskan.'

Itu terjadi setelah orang tua Madeleine mengatakan bahwa 'penting' mereka mengetahui kebenaran tentang apa yang terjadi pada putri mereka menjelang peringatan 15 tahun kepergiannya.

Ketika Brueckner secara resmi diidentifikasi sebagai tersangka resmi, McCann mengatakan mereka 'menyambut' berita itu dan bahwa mereka tidak pernah putus asa untuk menemukan Maddie suatu hari nanti.

Polisi Metropolitan, yang terus memperlakukan hilangnya Madeleine sebagai penyelidikan orang hilang, mengatakan pihaknya 'berkomitmen' untuk menemukan kebenaran.


Informasi Anda Genggam


Loading...