Janggut dan Kumis Selalu Tumbuh, Ibu Asal Malaysia Ini Ngaku Terganggu

Amerita
Kamis, 05 Mei 2022 | 21:12 WIB
news R24/ame news
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Che Halimah Che Mood (62) adalah seorang wanita tulen asal Kampung Batu Karang, Pasir Mas, Kelantan Malaysia.

Beliau mengaku hidupnya terganggu oleh pertumbuhan kumis dan janggut yang tak wajar di wajahnya sejak awal usia 20 tahun.

Baca juga: Pakistan Terancam Mengalami Kebangkrutan, Ditengah Rendahnya Cadangan Valas dan Inflasi Tinggi


Halimah sudah berusaha untuk memeriksakan diri ke dokter guna mengetahui penyebab masalahnya dan dipastikan memiliki kadar hormon testosteron yang tinggi.

“Selama puluhan tahun saya harus bercukur agar tidak dianggap aneh oleh orang-orang di sekitar saya. Namun, sekarang keadaannya semakin parah ketika saya mengalami stroke yang menyebabkan kelumpuhan pada bagian kiri tubuh saya,” katanya.

Halimah harus bercukur setidaknya dua atau tiga kali seminggu agar terlihat seperti wanita normal.

Baca juga: Mengerikan, Seorang Wanita Kongo Diculik dan Diperkosa Selama Beberapa Hari, Dipaksa Memasak dan Makan Daging Manusia Oleh Militan


“Saat masih sehat dan kuat, saya banyak bepergian untuk mencari nafkah, termasuk beberapa tahun bekerja di Singapura sebagai juru masak di sebuah restoran di sana. Di satu sisi, saya tidak ingin mengganggu orang-orang di sekitar saya, tapi apa pun masalahnya. memaksa, saya diuji dan sekarang hanya bisa berbaring jika tidak membantu.”

“Sebelumnya, saya tidak terbuka untuk menceritakan masalah saya kepada orang lain kecuali dengan keluarga dekat saya karena itu membuat saya kurang percaya diri,” katanya.


Malaysia
Informasi Anda Genggam


Loading...