Real Madrid Dramatis ke Final

Fitrianto
Jumat, 06 Mei 2022 | 20:14 WIB
JPNN.com R24/anto JPNN.com

RIAU24.COM -  Berita olahraga terkini mulai dari Timnas Indonesia U-23 jelang SEA Games hingga Real Madrid yang lolos ke final Liga Champions!

Berikut tiga berita olahraga terpopuler selengkapnya :

Baca juga: Cuma Butuh 90 Menit, AS Adema Cukur Habis SO l'Emyrne dengan Skor 149-0

1. Timnas U-23 Kritik Lapangan

Pelatih timnas sepakbola Indonesia U-23, Shin Tae Yong, mengkritik kondisi lapangan tempat para pemain berlatih yang disebut buruk menjelang laga Indonesia VS Vietnam pada grup A SEA Games 2021 (2022).

Pertandingan Indonesia VS Vietnam akan digelar pada hari Jumat 6 Mei 2022 malam jam 19.00 WIB, Anda bisa saksikan siaran langsungnya di RCTI dan INews.

Diprediksi pertandingan akan berlangsung ketat, Vietnam adalah juara bertahan sekaligus tuan rumah, sedangkan Indonesia ialah skuad terbaik dan menyatakan siap melawan Vietnam.

Baca juga: Slavador Diam-diam Perhatikan Gerak Timnas U-19 Sejak di Turnamen Toulon Cup

2. 3 Nomor pertandingan SEA Games dibatalkan
Tiga nomor pertandingan di SEA Games 2021 (2022) yang akan diadakan di Vietnam terpaksa dibatalkan dengan alasan minim peserta, D

ua nomor yang dicoret tersebut ialah tolak peluru putri putri dan juga lempar martil putra, keputusan tersebut diambil oleh tim panitia ketika Rapat Pendaftaran Delegasi di Hanoi, Vietnam.

zxc3

Pada nomor tolak peluru putri, hanya ada peserta dari Indonesia dan Thailand, sedangkan olahraga lempar martil putra hanya ada dari Thailand dan Malaysia yang mendaftar.

3. Real Madrid lolos ke Final Liga Champions
Real Madrid secara dramatis lolos ke final Liga Champions dan akan bertemu Liverpool setelah mereka menang atas Manchester City di leg kedua semifinal hari Kamis 5 Maret 2022 dini hari, laga tersebut diadakan di Santiago Bernabeu.

zxc4

Di awal pertandingan, Real Madrid yang lebih dulu kebobolan gol melalui tendangan Riyad Mahrez pada menit ke 73, kemudian Los Blancos mencetak dua gol balasan di ujung waktu permainan melalui tendangan Rodrygo sehingga membuat skor sama kuat 5-5.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai Elon Musk bertemu Luhut ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


Informasi Anda Genggam


Loading...