Potret Lamaran Beredar Luas, Adul Akan Menikah Dalam Waktu Dekat

Fitrianto
Sabtu, 07 Mei 2022 | 01:46 WIB
Bapera News R24/anto Bapera News
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Kabar bahagia datang dari komedian Adul yang baru-baru ini membagikan momen lamarannya dengan seorang perempuan dan akan segera menikah!

Dalam unggahan tersebut, Adul terlihat memamerkan beberapa potret lamarannya dengan Whenti. Tidak diketahui secara pasti kapan acara lamaran mereka digelar. Akan tetapi, ia baru mengunggah video lamarannya pada 25 April 2022 lalu.

Dalam video tersebut, Adul dan Whenti terlihat kompak menggunakan pakaian berwarna senada, biru dongker. Lalu terlihat beberapa hiasan backdrop balon-balon dan tulisan ‘Happy Engagement Whenti & Adul’ dengan warna yang serupa.

Baca juga: Jelang Idul Adha, Harga Cabai Masih Tinggi Diikuti Harga Telur Ayam

Komedian yang kerap dipasangkan dengan Komeng ini juga sempat memamerkan cincin yang tersemat di jari manis dan dengan potret Whenti yang tersenyum ke arah kamera.

Unggahan Adul yang memamerkan momen lamarannya sontak membuat ramai dan tengah menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, komedian 38 tahun ini diketahui sudah pernah menikah dengan wanita bernama Aliza Noor Fatma. Pernikahan Adul dan Aliza pun dilaksanakan pada Juni 2010 lalu dan sudah dikaruniai seorang anak.

Namun dalam unggahan video TikTok milik Adul, seorang perempuan bernama Anisya Anis menegaskan bahwa rumah tangga Adul dengan Aliza telah berakhir. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti kapan Adul bercerai dengan istri pertamanya.

Baca juga: Vaksinasi Booster Segera Jadi Syarat Wajib Masuk Fasilitas Publik

Selain itu, banyak netizen yang juga mendoakan kelancaran hubungan antara Adul dan Whenti dalam unggahan tersebut.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai adul akan menikah dalam waktu dekat ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka


Adul Lamaran
Informasi Anda Genggam


Loading...