Amber Heard Membagikan Rincian Berdarah Tentang Dugaan Serangan Kekerasan Oleh Mantan Suami Johnny Depp Di Pengadilan

Devi
Sabtu, 07 Mei 2022 | 21:27 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  (Peringatan Pemicu: Cerita ini berisi detail grafis dari kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual, yang dapat memicu beberapa pembaca) 

Aktris Aquaman Amber Heard mengambil sikap untuk kedua kalinya pada hari Kamis. Kesaksian emosional Amber dimulai dalam pembelaannya terhadap tuduhan pencemaran nama baik yang diajukan oleh mantan suaminya, Johnny Depp. 

Pada hari kedua kesaksiannya, Heard membagikan rincian dugaan pelecehan fisik oleh Depp. Heard mengatakan Johnny akan menganiayanya sesekali. 

Baca juga: Tidak Ada Kebangkitan Tenaga Nuklir Saat Eropa Bergulat Dengan Krisis Energi



Heard berkata,  "Tidak ada yang saya lakukan yang membuatnya berhenti memukul saya. Tidak ada. Saya mencoba selama lebih dari satu tahun, mungkin dua, atau hanya tidak merespons secara fisik, tidak merespons secara verbal, hanya menatapnya; saya mencoba untuk membeku, saya mencoba untuk pergi ke tempat yang berbeda. Saya akan mencoba menyerang secara verbal. Saya akan mencoba mengancam bahwa jika dia memukul saya lagi, saya akan memanggil polisi." 

Berbagi gambar untuk menguatkan klaimnya, Heard mengatakan selama perkelahian 15 Desember 2015, dia diduga merusak bibirnya, memberinya dua mata hitam, dan mencabut sebagian rambutnya.

"Itu ranjang yang Johnny pecahkan saat berada di atasku," kata Heard setelah menunjukkan foto ranjang di pengadilan. 

Baca juga: Biden Mengampuni Ribuan Orang yang Dihukum Karena Kepemilikan Ganja


Amber Heard mengatakan Johnny Depp mencabuti rambutnya saat berkelahi pada Desember 2015 setelah menyeretnya dan meninjunya. 

"Kepala saya berdarah karena sobeknya potongan rambut di lantai di semua tempat," katanya. 

Pengadilan disajikan foto Heard dengan bibir pecah dan dua mata hitam , yang dihasilkan dari dugaan serangan oleh Johnny Depp. 

Dia berbagi akun rinci tentang dia dan dugaan pertengkaran Depp atas aktor James Franco selama kesaksiannya. 



Amber bersaksi bahwa pada tahun 2014 , ketika dia sedang syuting film dengan James Franco, Depp menjadi tidak aman dan marah atas adegan romantis di antara mereka.

Dia berkata, “Adegan romantis apa pun, dan saya tidak eksplisit tentang apa yang akan saya lakukan, dan kemudian saya dituduh menyembunyikan informasi dan menyembunyikannya darinya. Jadi saya tidak ingin berkelahi, tentu saja, saya tidak ingin pertengkaran, tetapi saya harus berjinjit untuk memberi tahu dia ketika saya memiliki adegan seperti itu. ” 

Menanggapi hal yang sama, Heard mengklaim Depp melemparkan benda ke arahnya dan kemudian menendang punggungnya saat berkelahi.

"Saya merasakan sepatu bot ini di punggung saya. Dia baru saja menendang punggung saya. Saya jatuh ke lantai dan menahan diri. Tidak ada yang mengatakan apa-apa, dan tidak ada yang melakukan apa-apa," Heard bersaksi. 

Dia menambahkan,  "Saya merasa sangat malu karena dia bisa menendangnya ke tanah di depan orang-orang."

Heard bersaksi bahwa tepat setelah kejadian itu, Depp meminta maaf atas perilakunya. Dia memanggil tim medis untuk membantunya detoksifikasi dari narkoba. 


Dia berkata, "Ini tipikal permintaan maaf yang akan saya dapatkan ketika dia mengambilnya terlalu jauh secara fisik," Heard bersaksi tentang satu pesan teks permintaan maaf dari Depp. Amber menambahkan,  "Saya terdorong karena saya pikir itu berarti dia mengerti bahwa dia bisa menyakiti saya. Terkadang saya tidak berpikir dia mengerti betapa dia bisa menyakiti saya secara fisik."

Depp, 58, menggugat Heard atas pencemaran nama baik di Fairfax County Circuit Court setelah dia menulis opini pada Desember 2018 di The Washington Post, menggambarkan dirinya sebagai "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga." 

Artikel itu tidak pernah menyebut nama Depp, tetapi pengacara Depp mengatakan dia difitnah karena merujuk pada tuduhan yang dia buat pada tahun 2016 selama proses perceraian mereka. 

Depp bersaksi bahwa dia tidak pernah memukul Heard dan bahwa dia adalah korban pelecehan. Dia mengatakan dia dipukul dan dipukul olehnya pada banyak kesempatan dan bahwa dia melemparkan barang-barang padanya. 

Dia menggambarkan Heard memiliki "kebutuhan akan konflik." Heard mengambil sikap untuk pertama kalinya Rabu sore dalam persidangan yang sekarang empat minggu. 

Dia memberi tahu juri bagaimana mereka bertemu saat syuting film dan jatuh cinta. Terlepas dari perbedaan usia 22 tahun mereka, Heard mengatakan ada koneksi instan ketika Depp bertemu dengannya saat dia mempertimbangkannya untuk sebuah peran dalam filmnya "The Rum Diary." 

"Saya adalah aktor tanpa nama. Saya berusia 22 tahun. Dia dua kali usia saya. Dia adalah aktor terkenal di dunia, dan di sini kita bergaul tentang buku-buku yang tidak jelas, musik blues lama", kata Heard, sekarang 36 tahun.

Kesaksian akan dilanjutkan pada pukul 9 pagi ET pada hari Senin, 16 Mei di Pengadilan Sirkuit Fairfax County.


Amber Heard
Informasi Anda Genggam


Loading...