Puan Maharani Unggah Potret Jokowi Berkunjung ke Kediaman Megawati, Netizen: Beliau Berdua Itu Terlalu Tangguh

Rizka
Senin, 09 Mei 2022 | 09:56 WIB
Megawati Soekarnoputri dan Jokowi [Instagram/@puanmaharani] R24/riz Megawati Soekarnoputri dan Jokowi [Instagram/@puanmaharani]

RIAU24.COM -  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Puan Maharani mengunggah potret Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta.

Kunjungan ini merupakan kegiatan silaturahmi antara Jokowi dan Megawati, mereka membahas hal-hal strategis.

"Silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi membahas hal-hal strategis bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia," tulis Puan Maharani dalam Instagram pribadinya, Minggu (8/5).

Baca juga: Terbitkan Akta Kematian Jemaah Haji yang Sudah Meninggal, Dukcapil: Kami Gerak Cepat

Silaturahim antara Jokowi dan Megawati tersebut, kata Puan, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Dalam foto yang di-posting Puan, tampak Jokowi mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih duduk di sebuah bangku sambil melihat dengan serius sebuah album.

Sementara Megawati tampak duduk di sebelah serong kanan Jokowi. Megawati tampak tersenyum dalam foto tersebut.

Unggahan ini lantas mendapat sorotan dari netizen,  mereka mengatakan dua tokoh ini sosok yang tangguh di dunia politik.

“Silaturahmi para Elite Negara,” ungkap @eryanid***

“Beliau berdua itu terlalu “Tangguh” buat para lawan Politiknya TAPI paling di rindu oleh Wong Cilik,” ungkap @warok.idjaka***

Baca juga: Afgan Diduga Akan Menikah, Pasangkan Cincin dengan Inisial 'M & A'

“Silaturahmi memperkokoh persaudaraan.,” ungkap @alexaalhad***

Sebelum Jokowi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Hari Raya Idul Fitri pada Senin, 2 Mei, juga bersilaturahmi ke kediaman Megawati.


Informasi Anda Genggam


Loading...