Tragis, Pria Ini Ditabrak 4 Mobil Berturut-turut Saat Menyeberang Jalan, Begini Kondisinya

Devi
Senin, 09 Mei 2022 | 13:17 WIB
Chuang sedang menyeberang jalan di tengah hujan lebat ketika dia pertama kali ditabrak taksi. FOTO: Departemen Kepolisian Kota Taipei R24/dev Chuang sedang menyeberang jalan di tengah hujan lebat ketika dia pertama kali ditabrak taksi. FOTO: Departemen Kepolisian Kota Taipei

RIAU24.COM -  Tragis, saat mencoba menyeberang jalan untuk menemui pacarnya, seorang pria di Taiwan ditabrak oleh empat mobil berturut-turut. Akibatnya, ia tewas ditempat. Tragedi malang ini terjadi pada Senin (2 Mei) pukul 3 pagi di Taipei.

Seperti dilansir dari lapor surat kabar berbahasa Inggris Taiwan News, pria itu, yang bermarga Chuang, sedang menyeberang jalan di bawah guyuran hujan, tetapi lampu lalu lintas berubah menjadi merah sebelum dia bisa menyeberang.

Baca juga: Bikin Penggemar Penasaran, MBC Bagikan Trailer Drama Korea 'Big Mounth'

Pria berusia 41 tahun itu kemudian mencoba untuk berlari menyeberang jalan tetapi dia ditabrak oleh taksi yang dikendarai oleh seorang pria bermarga Ting, yang segera menepi ke sisi jalan untuk membantu pejalan kaki tersebut.

Berbicara kepada polisi Taiwan setelah kecelakaan itu, Ting yang berusia 57 tahun mengatakan bahwa dia dapat melihat bahwa lampu lalu lintas telah berubah menjadi hijau, tetapi dia tidak dapat melihat Chuang  karena hujan deras.

Mobil kedua, kendaraan berwarna putih, kemudian menabrak Chuang saat dia masih tergeletak di jalan tetapi pengemudinya tidak berhenti, kata polisi Taiwan. 

Baca juga: Tudingan Nam Joohyuk Dibantah Guru Sekolahnya, Begini Respon Netizen Korea

Kendaraan ketiga, dikemudikan oleh seorang pria bermarga Tsai juga menabrak Chuang tetapi dia menepi untuk membantu.  Ting kemudian mencoba memperingatkan truk yang akan datang tentang kehadiran Chuang di jalan, tetapi sopir taksi ini harus melompat keluar untuk menghindari dirinya tertabrak.

Pada saat paramedis tiba di tempat kejadian, mereka menemukan bahwa Chuang menderita cedera kepala dan kaki yang serius. Mereka melakukan resusitasi jantung paru padanya. Chuang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Universitas Nasional Taiwan, di mana dia meninggal pada pukul 4.39 pagi , menurut outlet berita Taiwan NowNews.

Diketahui, almarhum sedang dalam perjalanan untuk menemui pacarnya dan mengenakan pakaian berwarna gelap pada waktu itu, Sistem Televisi China melaporkan. 

Polisi Taiwan mengatakan bahwa hujan dan pencahayaan rendah telah menyebabkan visibilitas yang buruk di jalan, yang berarti bahwa kendaraan tidak dapat menghindari Chuang tepat waktu. Keempat pengemudi ditangkap dan lulus tes breathalyser, kata polisi.  Para pengemudi sedang diselidiki atas kasus pembunuhan karena kelalaian, tambah polisi.


Informasi Anda Genggam


Loading...