Rekor Ciuman Terlama di Dunia Dipegang oleh Sepasang Suami Istri Asal Thailand dengan Durasi 58 Jam 35 Menit

Rizka
Selasa, 10 Mei 2022 | 08:51 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Cinta membuat beberapa orang rela melakukan hal gila. Salah satunya berciuman selama 58 jam 33 menit demi memecahkan rekor dunia.

Pasangan suami istri di Thailand berhasil memecahkan rekor ciuman terlama di dunia pada Hari Valentine. Mengalahkan pasangan-pasangan lainnya, keduanya mampu berciuman nonstop selama 2,5 hari atau 58 jam.

Pria yang bernama Ekkachai Tiranat (44) itu merupakan seorang petugas keamanan rumah sakit dan sang istri Laksana (33) seorang ibu rumah tangga yang berhasil memecahkan rekor ciuman terlama versi Guiness World Record.

Baca juga: Nayeon TWICE Puncaki 3 Tangga Lagu Billboard, Jadi Solois Wanita K-Pop Pertama dalam Sejarah

Ekkachai Tiranarat dan Laksana Tiranarat berhasil mengunci bibir mereka selama 58 jam 33 menit di Thailand pada Februari lalu. Pasangan tersebut tak boleh duduk, beristirahat, atau bersin. Bahkan ketika ke kamar mandi, mereka harus pergi berdua dan melakukannya bersama.

Kemudian pasangan ini harus makanan dan minuman menggunakan sedotan sambil mereka terus berciuman.

Baca juga: Bikin Penggemar Penasaran, MBC Bagikan Trailer Drama Korea 'Big Mounth'

"Mereka sangat kelelahan karena sama sekali tidak tidur selama 2,5 hari, mereka harus terus berdiri sepanjang waktu sehingga mereka sangat lemah," ujar Wakil Presiden penyelenggara acara Ripley's Believe It or Not!, Sompron Nasuetrong dilansir dari AFP.

Selain ciuman, rekor cinta lain adalah pelukan terlama yang berhasil dipecahkan oleh pasangan asal Kanada, Ron O'Neil dan Theresa Kerr. Tanpa tidur, mereka terus berpelukan selama 24 jam 33 menit.


Informasi Anda Genggam


Loading...