Kabar Turah Parthayana Gugat Cerai Istri Trending di Twitter, Warganet Ngaku Kaget: Nggak Nyangka, Mereka Kayak Harmonis Banget

Rizka
Rabu, 11 Mei 2022 | 09:26 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM - Sosok YouTuber Turah Parthayana mendadak jadi sorotan. Lama tak terdengar kabarnya, beredar rumor kalau pernikahan Turah dan Triyana Mahadewi yang sudah berjalan sejak 2020 tersebut sedang retak.

Turah menuduh Triyana membawa kabur uang senilai Rp434,5 juta. Selain itu, gosip perselingkuhan disebut-sebut menjadi penyebab rumah tangga Turah dan Triyana mengalami gonjang-ganjing.

Perseteruan antara Turah dan Triyana ini trending di twitter sejak Selasa (10/5). Netizen mengaku kaget lantaran kedua pasangan ini dikenal sangat harmonis.

“/kle ga nyangka gek nana gitu ke turah dan bang ian padahal selama ini dia dikenal kalem dan “baik-baik”. moral value: jangan nilai dari luarnya aja. kadang yang keliatan “baik” belum tentu sebaik itu dan cewek juga bisa selingkuh, jahat, dll. balik ke personality masing-masing.,” ungkap @TimpalB***

Baca juga: Monyet Disini Gunakan Batu Sebagai Mainan Seks Masturbasi

“Masih speechless kasus bli turah dan gek nana.... kayak.. hubungan udah bertahun-tahun loh, dari ldr beda negara krn kuliah sampe lulus, dibuatin film pendek, dimasukin konten-kontennya, diajak kemana-mana. Kayak yang udah harmonis bgt sampe nikah, bisa-bisanya masih selingkuh,” ungkap @deyu***

“tapi nih ya, kasus turah udah lama. kalau emng si ex istri udah ga mau sama turah ya harusnya dari dulu dong, bukannya skrng dia bales dengan kondisi udah berumah tangga, udah di jenjang serius, malah selingkuh trus bawa kabur uang segitu banyak.,” ungkap @an_ae***

Triyana Mahadewi awalnya bungkam soal masalah rumah tangganya karena menurutnya tidak elok jika diumbar ke media sosial. Namun melalui Instagram, wanita yang akrab disapa Nana ini membuat klarifikasi sekaligus menanggapi tuduhan membawa kabur uang milik Turah Parthayana senilai ratusan juta rupiah.

"Karena ini masalah pribadi saya, saya tidak ingin membawa permasalahan ini ke media sosial. Apapun isi story dari Instagram pribadi saya, entah saya berada di mana dan apa yang saya lakukan bukan menjadi urusan anda @jehianps. Karena saya juga bukan lagi menjadi bagian dari management," tulis Triyana Mahadewi dikutip dari Instagram @triyanamahadewi pada Selasa (10/5).

Menurut Nana, kasus yang sedang dihadapi sepenuhnya telah diserahkan kepada pihak pengadilan. Oleh sebab itu, ia menegaskan bahwa dia bebas bepergian ke mana saja termasuk membagikan berbagai momen di media sosial miliknya.

Baca juga: REP-1, Kendaraan Dinas Rampasan Pertama Soekarno

"Dengan itikad baik, saya datang ke pengadilan jadi tidak perlu mempermasalahkan story saya berada di mana. Untuk masalah sapa menyapa, jujur saya tidak melihat anda dan kalaupun anda melihat saya mengapa tidak menyapa atau memanggil saya, pasti saya akan tanggapi," tambah Triyana Mahadewi.

Triyana Mahadewi berharap, pihak Turah Parthayana yang diwakili oleh Jehian PS agar lebih berhati-hati dalam menggiring opini publik. Sebab menurutnya, tuduhan terhadapnya jika tidak terbukti berpotensi menjadi fitnah yang berujung pada pencemaran nama baik.


Informasi Anda Genggam


Loading...