Kapolres Siak Beri Penghargaan 18 Personel Dengan Capaian Tertinggi Pendataan Masyarakat Penerima BTPKLW

Lina
Rabu, 11 Mei 2022 | 10:23 WIB
Saat apel pemberian reward R24/lin Saat apel pemberian reward
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH memberikan penghargaan kepada beberapa personel Polres Siak.

Baca juga: Peningkatan PAD, Ditegaskan Bupati Alfedri Perlu Kerja Sama

Penghargaan ini diberikan kepada 18 orang personel Polres Siak yang memperoleh capaian tertinggi dalam pendataan kepada masyarakat sebagai penerima bantuan tunai pangan dengan sasaran pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) di wilayah Kabupaten Siak. 

AKBP Gunar pada saat arahan apel pemberian reward tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para seluruh personil yang telah menunjukan kinerja yang sangat bagus dalam pendataan masyarakat sebagai penerima bantuan tunai dari pemerintah dengan Sasaran pedagang kaki lima dan warung. 

"Kita mengapresiasi kinerja seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan tugas ini sehingga Polres Siak dalam waktu singkat telah berhasil menyalurkan 100 persen bantuan tersebut" Ucap AKBP Gunar. 

Lanjut Kapolres mengatakan ini merupakan kerja tim yang solid ditengah Polres Siak juga gencar gencarnya dalam pelaksnaan Vaksinasi yang juga melibatkan seluruh personil dan Pelaksanaan Ops Ketupat Lancang Kuning pengamanan lebaran  serta tugas kepolisian lainnya. 

Baca juga: Buka Rakornis, Bupati Alfedri Bahas Strategi Peningkatan PAD

"Semoga dengan reward yang diberikan dapat memacu semangat seluruh personil berlomba lomba melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat khusus nya di Kabupaten Siak" Tutup Kapolres.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...