Hadiri Acara Pelantikan Presiden Korsel, Megawati Malah Diingatkan Bawa Pulang Minyak Goreng: Disana Murah

Rizka
Rabu, 11 Mei 2022 | 11:53 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Presiden RI Kelima yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri hadiri prosesi pelantikan Presiden Korea Selatan (Korsel) yang baru, Yoon Suk Yeol, pada Selasa (10/5) waktu setempat.

Megawati didampingi Dubes RI di Korea Selatan, Gandi Sulistyanto, Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey, Ketua DPP PDIP Rokhmin Dahuri, dan Direktur Hubungan Luar Negeri DPP PDIP Hanjaya Setiawan.

Pelantikan Presiden Yoon sendiri dilakukan di plaza depan Gedung Parlemen Korsel di Kota Seoul. Megawati hadir ke lokasi itu dari tempat penginapan di Lotte Hotel Seoul, dengan iring-iringan protokol tamu negara. Megawati memakai baju kebaya berwarna merah.

Baca juga: Mengenal Tentang Visa Mujamalah, Haji Furoda hingga Travel Alfatih

Momen acara pelantikan Yoon Suk Yeol ini diunggah Megawati di akun Instagramnya, Selasa (10/5). Warganet lantas riuh mengingatkan mantan Presiden ini membawa minyak goreng, namun ada juga yang mendoakan Megawati kembali dengan selamat.

“jangan lupa bawa minyak goreng nek katanya dsana murah,” ungkap @xoxomi***

“Semoga lancar acaranya dan ibu plg ke tanah air kondisinya seperti saat mau berangkat.. sehat sll bu..,” ungkap @subagiyo***

Baca juga: Kemensos: Lembaga ACT Dapat Mengajukan Izin PUB Tapi dengan Syarat

“Mantap IBU Ketua Umum PDIP Yth Yg Sy Hormati dan Banggakan Yg tetap Sehat Tetap Umur Panjang tetap Sukses dalam Segala Usaha Bisnis Pekerjaan dan Dunia Politik tks Salam Sehat dan Sukses IBU Ketua Umum PDIP Yth,” ungkap @yuliuspaonga***

Seusai menghadiri acara pelantikan tersebut, Megawati langsung berangkat ke Gedung Seoul Institute of the Arts untuk menghadiri upacara penganugerahan gelar profesor kehormatan.


Informasi Anda Genggam


Loading...