Mantan Istri Ragu Doddy Sudrajat Sanggup Biayai Gala Sky Rp10 Juta per Bulan

Devi
Rabu, 11 Mei 2022 | 14:23 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Doddy Sudrajat mengajukan banding atas keputusan hak asuh dan perwalian putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Doddy mengaku sulit bertemu dengan Gala Sky sehingga memilih banding.

Mendengar niat Doddy, Faisal mengatakan biaya mengurus Gala Sky tidak sedikit sehingga ia mengaku khawatir jika menyerahkan sang cucu ke pihak lain. Apalagi Gala sudah tinggal bersama keluarga H. Faisal sebelum kecelakaan itu terjadi.

Baca juga: Ria Ricis Berikan Jawaban Menohok saat Dirinya Disalahkan soal Badan Anak yang Tak Gembul

Dia menyebut biaya pengasuhan Gala bisa mencapai Rp10 juta per bulan. Selain itu, Faisal menegaskan tidak akan menghalangi apalagi mempersulit jika Doddy ingin bertemu Gala.Mendengar penyataan Faisal, Doddy beserta Mayang menjelaskan mereka sanggup mengurus Gala Sky dan berharap mereka bisa memenangkan banding ini.

Ia mengatakan bukti nyatanya bisa dilihat dari bagaimana sekarang Mayang bisa bertumbuh sebagai artis yang sukses. Doddy mengatakan ia mengurus Mayang tanpa bantuan pembantu sejak ditinggalkan ibunya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sukses Buat Netizen Iri saat Dirinya Jalan Bareng Henry Lau  

“Daddy bisa merawat anak. Itu pengalaman terbaik Daddy ya apalagi Gala, laki-laki. Daddy bisa merawat tanpa harus meminta donasi karena insya Allah rejeki itu ada, rejeki anak ada, rejeki Daddy ada,” kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube NitNot, Selasa, 10 Mei.

Rupanya bukan cuma Faisal yang meragukan kemampuan Doddy. Puput, mantan istri Doddy juga mengungkapkan kemampuannya. Dalam unggahan di Instagram Story, Puput mengungkapkan keraguannya.

"Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk bicara maupun memberikan pendapat dengan berita berihal banding yang akan diajukannya. Menjawab pertanyaan ribuan netizen tentang banding aku mau kasih judul aja deh..." tulisnya mengawali.

"Jangan mimpi memenangkan banding, anak kandung sendiri pendidikan baru mau masuk TK saja tidak dihiraukannya, sebab apa? Seban memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban," tulis Puput di akun @puput100ly.


Vanessa Angel
Informasi Anda Genggam


Loading...