Relawan Covid-19 yang Mengubah Mobilnya Menjadi Ambulans Gratis Ditangkap Karena Memperkosa Seorang Wanita Di Bhopal

Devi
Kamis, 12 Mei 2022 | 10:00 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM - Seorang pria yang dihargai atas upayanya yang terpuji dalam membantu orang selama pandemi telah ditangkap oleh polisi menyusul pengaduan pemerkosaan. 

Pengemudi mobil Javed

Javed menjadi populer di media sosial dan disebut-sebut sebagai pahlawan setelah mengubah becaknya menjadi layanan ambulans gratis selama gelombang kedua COVID-19. Javed Khan, seorang pengemudi mobil berusia 34 tahun di Bhopal, telah menjual perhiasan istrinya dan mengubah kendaraan roda tiganya menjadi ambulans kecil.

Baca juga: Pembunuhan Berantai Ini Jadi yang Paling Kejam Sepanjang Sejarah, Sudah Tahu?

Menurut laporan India Today, korban dulu tinggal bersama suaminya sebagai penyewa di rumah Javed. Ini telah dikonfirmasi oleh kantor Polisi Aish Bagh yang bertanggung jawab, Manishraj Bhadoria. 

Pengemudi mobil Javed ditangkap karena pemerkosaan

Menurut pengaduan yang didaftarkan oleh wanita itu, Javed sering menganiayanya setiap kali dia sendirian di rumah. Korban telah menuduh bahwa Javed menerobos masuk ke kamarnya ketika suaminya keluar untuk bekerja dan memperkosanya. Setelah korban memberitahukan kejadian ini kepada suaminya, keduanya terlibat perkelahian, setelah itu pasangan tersebut memutuskan untuk pindah dari rumahnya.

Baca juga: Dikonfirmasi! Cha Eun Woo Akan Bintangi Film Hollywood 'K-Pop: Lost in America'

protes pemerkosaan

Javed terus mengejar dan melecehkan korban meskipun ia telah meninggalkan rumahnya. Setelah Javed mengancam akan memfitnah korban, dia mengajukan pengaduan ke kantor polisi di kawasan Aish Bagh.  

Sebuah kasus didaftarkan di bawah Bagian 376(2)N dan 506 KUHP India, dan Javed ditangkap kemudian.

 


Relawan Covid-19
Informasi Anda Genggam


Loading...