Kepemimpinannya Sudah Teruji, Parisman Kembali Ditunjuk Sebagai Ketua Komisi IV

Riko
Kamis, 12 Mei 2022 | 21:23 WIB
Parisman Ihwan R24/riko Parisman Ihwan

RIAU24.COM -  Anggota DPRD Riau dapil Pekanbaru Parisman Ihwan kembali ditunjuk sebagai ketua komisi IV DPRD Riau untuk keduakalinya dalam paripurna pengumuman alat kelengkapan dewan (AKD). Rabu malam 12 Mei 2022.

Baca juga: Diguyur Hujan, Irjen Iqbal Pimpin Peletakkan Bunga dan Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Untuk diketahui ada 7 fraksi yang diganti. Namun satu fraksi yakni komisi IV yang tak ikut diganti dan masih digawangi Parisman Ihwan.

Tidak digantinya satu fraksi merupakan kejadian yang belum terjadi dari rotasi pada priode sebelum yang seluruhnya diganti.

Menurut Anggota DPRD Riau fraksi PKB, Sugianto tidak digantinya Parisman karna komisi IV yang dipimpinnya tidak pernah bermasalah dan sudah teruji dalam hal kinerjanya.

"Tidak pernah bermasalah dilingkup komisi sesama anggota, jadi kepemimpinannya sudah teruji. Dan ini baru kali kejadian bahwa satu priode berlanjut dengan ketua yang sama,"ujarnya. Kamis (12/5/2022).

Ia berharap, kepemimpinan Parisman kedepan bisa lebih baik lagi dan saling bersinergi dengan anggota dewan lainya.

Sementara itu, Parisman Ihwan berterimakasih atas kembali dipercaya untuk menjadi ketua komisi IV DPRD Riau keduakalinya. Ia berharap dukungan dan support dari semua anggota dewan khususnya anggota komisi IV untuk menjalankan tugas dan fungsi dewan.

Ditanya langkah kedepan yang akan  dilakukan, kader Golkar yang digadang-gadang akan maju sebagai calon walikota Pekanbaru ini mengatakan akan tetap melanjutkan apa yang sudah dilakukan selama ini.

"Pertama kedepannya saya pasti mengikuti aturan yang ada, kedua menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai pengawasan anggaran, ketiga apa yang menjadi mitra di komisi kami akan bersinergi untuk masyarakat di Riau sesuai bidang dan tupoksi kami yakni pembangunan,"pungkasnya.

Baca juga: Dewan Pembina Beri Arahan Khusus pada Pemuda Tani HKTI Riau

 


Informasi Anda Genggam


Loading...