Inilah Alasan Kenapa Kamu Seharusnya Tak Beli Barang KW

Amerita
Jumat, 13 Mei 2022 | 22:43 WIB
ilustrasi R24/ame ilustrasi

RIAU24.COM - Barang palsu sudah ada sejak lama, tetapi setelah Covid-19 melanda dunia dan belanja online menjadi pilihan, penjual barang palsu semakin banyak memproduksi itemnya

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus menghindari barang palsu dan inilah beberapa di antaranya.

1. Bahaya kesehatan
Mungkin mengejutkan Anda bahwa barang palsu dapat membahayakan Anda dan orang yang Anda cintai, tetapi tidak mengherankan jika Anda memikirkan produk berkualitas rendah yang digunakan dalam proses pembuatannya.

Hanya untuk mengurangi biaya akhir, para pemalsu membahayakan kesehatan kita. Sementara beberapa bahan memiliki efek merusak dari waktu ke waktu, dalam kasus lain mereka dapat menyebabkan alergi dan kejang.

2. Kejahatan
Pemalsuan produk adalah kejahatan yang dapat dihukum dan tidak ditoleransi oleh merek-merek mewah sehingga mendukung pelakunya dengan membeli barang-barang produksi mereka adalah salah. 

Mereka tidak hanya mengambil penjualan dari merek asli tetapi juga berpartisipasi dalam kerja paksa atau perdagangan manusia.

3. Kualitas
Kami tahu bahwa barang asli mahal dan tidak semurah barang palsu.  Produk palsu tidak tahan lama sama sekali, mereka menjadi sangat mudah aus dan robek, jadi misalnya jika tas asli yang akan bertahan puluhan tahun, versi knock-outnya hanya akan bertahan selama beberapa bulan.


Palsu
Informasi Anda Genggam


Loading...