Heboh Istri Punya 2 Suami Diusir Warga, Netizen Sesalkan Hal Ini

Rizka
Minggu, 15 Mei 2022 | 18:26 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Sebuah video istri punya 2 suami diusir warga viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Sabtu (14/5).

"Pengusiran istri bersuami 2," tulis narasi dalam video tersebut, Minggu (15/5).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan warga sedang membakar pakaian istri bersuami 2 orang. Tampak pakaian dilempar ke api di depan halaman rumahnya.

Terlihat api terus menyala di tumpukan pakaian dengan mengeluarkan kebulan asap. Sementara itu warga lainnya menyaksikan pembakaran tersebut.

Baca juga: Kemensos: Lembaga ACT Dapat Mengajukan Izin PUB Tapi dengan Syarat

"Ada perempuan punya suami dua diusir oleh warga. Ini pembakaran pakaiannya," ujar pria yang merekam video ini.

Namun, aksi pembakaran pakaian ini disesalkan netizen.

“Ngusir si ngusir aja, tp jgn ngrugiin doonk, main bakar2 aja brg2 org, emg’y itu pakaean beli pake tai !!,” ungkap @farahmaghdal***

“Diusir aja g usah pake dibakar bajunya,” ungkap @eva.susanti2***

Baca juga: Afgan Bikin Penasaran, Bagikan Foto Misterius dengan Seorang Wanita

“Wah suci bgt itu yg bakar bakar. Dia bisa menghakimi orang tpi tidak bisa mengaca dirinya pernah berbuat salahh,” ungkap @angelabella***

Sayangnya, unggahan video viral itu belum diketahui sosok perempuan yang dianggap punya dua suami alias poliandri. Juga belum ada penjelasan mengenai waktu dan lokasi pengusiran di daerah mana.

Hanya saja di dalam video tersebut terdengar suara warga marah-marah dengan bahasa Sunda. Hingga kini belum ada klarifikasi soal video viral itu dari pihak-pihak terkait.


Informasi Anda Genggam


Loading...