Rayakan Ulang Tahun ke-25, Puput Nastiti Devi Pamer Bunga dan Kartu Cinta dari Ahok

Rizka
Minggu, 15 Mei 2022 | 20:41 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hari ini merayakan ulang tahunnya ke-25.

Pagi-pagi, Puput sudah mendapatkan dua buket bunga yang dia pamerkan di Instagram Storynya, Minggu (15/5). Salah satunya, buket bunga dari suami tercinta.

"Happy birthday, my lovely wife. I love you. Your husband, BTP," demikian tulisan yang tertera pada kartu ucapan dari penjual bunga, sesuai permintaan Ahok untuk istrinya. Puput lalu membalasnya dengan kalimat, "@basukibtp Love You so much."

Baca juga: Ada Apa Dengan 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah? Simak Penjelasannya!

Ahok selalu mengirimkan buket bunga mawar untuk istrinya. Tampaknya, mawar adalah bunga favorit Puput, yang dulu pernah berdinas di kepolisian dan menjadi ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Saat merayakan ulang tahunnya ke-23, untaian bunga mawar juga dikirimkan Ahok untuk istrinya. Di kesempatan itu, ia mengungkapkan rasa cintanya kepada Puput yang dinikahinya pada 29 Januari 2019, lima setelah bebas dari penjara.

"Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh suka cita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat, dan keluarga," tulisnya untuk melengkapi unggahan fotonya yang menunjukkan ia dengan menggendong Yosafat Abimanyu Purnama menempelkan pipinya ke kepala istrinya.

Baca juga: Jokowi Bawa Tumpukan Kotak Putih ke Ukraina, Apa Isinya?

Setahun kemudian, cinta Ahok yang terlihat amat besar kepada Puput diungkapkan lagi. Ia selalu menggunakan momen ulang tahun Puput untuk mengungkapkan terima kasihnya. Menurut dia, Puput memang jodoh terbaik yang dikirimkan Tuhan kepadanya.

Sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi dikabarkan makin dekat justru setelah berada di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua. Puput selalu mengiriminya makanan untuk kekasihnya. Mak comblang Ahok dengan Puput adalah Djarot Saiful Hidayat, mantan wakilnya kala Basuki menjadi Gubernur DKI Jakarta.


Informasi Anda Genggam


Loading...