Tiga Pemuda Tewas Setelah Mengalami Laga Kambing di Jalan Lintas Duri - Pekanbaru

Dahari
Senin, 16 Mei 2022 | 15:37 WIB
Kondisi kendaraan korban setelah alami laka R24/hari Kondisi kendaraan korban setelah alami laka

RIAU24.COM -BENGKALIS - Tiga orang pemuda tewas setelah dua pengendara sepeda motor terlibat laga kambing di Jalan Lintas Duri - Pekanbaru KM 112, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Minggu 15 Mei 2022 malam diperkirakan pukul 20.20 WIB.

Kanit Lantas Polres Bengkalis, Ipda Yopi Ferdian, SH, M.Si mengatakan bahwa korban yang meninggal dalam kecelakaan tersebut ada tiga orang.

"Korban yang meninggal diantaranya M (23), MA (21) dan A (17) ketiga korban mengalami luka-luka yang cukup serius,"ungkap Ipda Yopi, Senin 16 Mei 2022.

Baca juga: Berikut Agenda Dandim 0303 Bengkalis Kunker di Kepulauan Meranti

Yopi menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha R15 dengan nomor polisi BM 6233 DAP yang dikendarai M datang dari arah Duri menuju Pekanbaru.

Saat di lokasi kejadian ingin mendahului kendaraan yang ada didepannya dan saat bersamaan datang dari arah yang berlawanan sepeda motor honda beat BM 3621 DAN yang dikendarai MA dengan membawa penumpang A, karena jarak sudah dekat dan tak terhindarkan mereka langsung bertabrakan.

"Kedua sepeda motor laga kambing yang mengakibatkan para korban terluka dan meninggal dunia serta kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup parah,"bebernya.

Baca juga: Sekda Bengkalis Ikuti Rakor Pelaksanaan Staranas PK

Diutarakan Yopi, pada kejadian itu, unit laka lantas menerima informasi adanya kecelakaan dan tiba dilokasi kejadian langsung mengevakuasi dan membawa para korban ke RSUD Mandau - Duri.

"Kami masih mendalami dan memeriksa saksi-saksi terkait dengan kecelakaan tersebut. Dan perkembangan akan kami laporkan kembali,"ucapnya.

Kedua kendaraan terlibat kecelakaan lalulintas saat ini sudah dievakuasi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...