Tembus 6 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris dalam Sejarah

Devi
Senin, 16 Mei 2022 | 21:22 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Penonton film KKN di Desa Penari terus bertambah. Hari ini, Senin, 16 Mei, film produksi MD Pictures itu sudah disaksikan lebih dari enam juta penonton.

"KKN Di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa!” tulis Manoj Punjabi selaku produser MD Entertainment pada hari yang sama.

Baca juga: Nayeon TWICE Puncaki 3 Tangga Lagu Billboard, Jadi Solois Wanita K-Pop Pertama dalam Sejarah



Dengan perolehan tersebut, film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Sebelumnya dalam dua minggu penayangan, film ini sudah ditonton 4,6 juta sejak tayang perdana pada 30 April lalu.

Kabar ini juga disambut positif oleh para pemain, salah satunya Tissa Biani. Ia berterima kasih kepada penonton Indonesia yang menyambut film lokal di bioskop.

“Alhamdulillah!! Terima kasih banyak penonton film Indonesia. Terus support hasil karya anak bangsa ya!!” tulis Tissa Biani.

Baca juga: Bikin Penggemar Penasaran, MBC Bagikan Trailer Drama Korea 'Big Mounth'



Film KKN di Desa Penari menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa. Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha).

Keenam mahasiswa itu tidak menyangka bahwa desa yang mereka tempati adalah desa yang menyimpan sebuah misteri. Nur juga baru mengetahui bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan di desa tersebut.

Jumlah penonton KKN di Desa Penari melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh Pengabdi Setan. Film arahan Joko Anwar itu memperoleh 4,2 juta penonton di tahun perilisannya.

Sementara itu, film KKN di Desa Penari masih tayang di bioskop Indonesia dan mulai dirilis di Singapura dan Malaysia.


Informasi Anda Genggam


Loading...