Tragis, Remaja Ini Tewas Terlindas Setelah Menggali Terowongan di Bawah Gundukan Pasir

Devi
Rabu, 18 Mei 2022 | 14:38 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM - Seorang remaja tewas setelah dia menggali terowongan sedalam enam kaki di bawah gundukan pasir. Ian Spendlove dimakamkan hidup-hidup di Coral Pink Sand Dunes State Park di Kanab, Utah, pada hari Sabtu.

Kerabat dan pengunjung taman dengan panik mencoba menggali bocah itu dari pasir sampai deputi sheriff tiba dengan sekop. Setelah 23 menit menggali, mereka menemukan Ian dan dia dalam kondisi yang tidak sadarkan diri. Responden melakukan CPR sampai dia bisa diterbangkan ke Rumah Sakit Regional St George dan kemudian ke rumah sakit anak-anak di Salt Lake City.

Baca juga: Pakistan Terancam Mengalami Kebangkrutan, Ditengah Rendahnya Cadangan Valas dan Inflasi Tinggi

Dia dinyatakan meninggal pada hari berikutnya setelah tidak menunjukkan tanda-tanda aktivitas otak, menurut The Salt Lake Tribune. Seorang juru bicara taman menyatakan belasungkawa mereka kepada teman dan keluarga bocah itu.

Pada penyelidikan yang sedang berlangsung.

Tidak ada tuntutan yang diajukan oleh taman negara bagian atau kantor sheriff county terhadap orang tuanya, kata juru bicara Taman Negara Bagian 46 Utah Devan Chavez kepada Daily Mail.

Baca juga: Mengerikan, Seorang Wanita Kongo Diculik dan Diperkosa Selama Beberapa Hari, Dipaksa Memasak dan Makan Daging Manusia Oleh Militan

Bukit pasir taman negara bagian adalah daya tarik yang populer, termasuk bagi pengendara ATV, karena warnanya yang berasal dari batu pasir Navajo merah muda. Taman ini memiliki luas 3.370 hektar dan pengunjung sering mengunjunginya untuk bermain papan pasir, hiking, dan berkemah.

Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun dari Eagle Mountain yang mengendarai kendaraan roda empat dan melewati bukit pasir, jatuh dan meninggal pada tahun 2018.


Informasi Anda Genggam


Loading...