Upgrading, Whiz Hotel Pekanbaru Naik Kelas Jadi Whiz Prime Hotel

Devi
Jumat, 20 Mei 2022 | 08:15 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Instiwhiz Hospitality Management mengumumkan salah satu unit jaringannya, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru yang dahulu bintang 2, kini naik kelas menjadi bintang 3 dengan nama baru yaitu Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru. 

Acara Upgrading digelar pada Kamis, 19 Mei 2022 dan dihadiri oleh Corporate Director of Hotel Operations, Tito Munawar, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau, Nofrizal, para mitra dan tamu undangan lainnya.

Baca juga: Minta Tarif Batas Atas Tiket Pesawat Dinaikkan, Lion Air: Kami Sulit Dapat Untung

General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru, Ismail Sazali mengatakan pihaknya telah memberikan sentuhan pada perubahan hotel tersebut, seperti penambahan sejumlah fasilitas dan juga layanan. 

"Kita ada sejumlah penambahan fasilitas, seperti pada buffet breakfast, juga pada tipe kamar deluxe juga telah diperbaharui menjadi junior suite, kemudian juga hidangan makanan dan minuman yang kini kami kelola sendiri dari nol, hingga penyajian, tanpa melalui vendor lagi," ujar Ismail.

Ia mengatakan, saat ini Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru memiliki 150 kamar dengan tipe single, standard, superior dan junior suite. "Untuk di kamar kita ada menambah Ketle Jar dan juga buku menu. Dimana tamu bisa memesan menu apa saja ke kita," ucapnya.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 30 Juni 2022 di Pegadaian, Apakah Turun Lagi?

Tak hanya itu, Kirana Restaurant yang terletak di lantai dua juga menawarkan beberapa pilihan signature food seperti rice bowl dan kopi klotok. "Semoga Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru dengan standarisasi hotel bintang tiga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, serta kenyamanan untuk para tamu dengan fasilitas yang kami tawarkan, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah tentunya," imbuhnya.
 
Corporate Director of Hotel Operations, Tito Munawar menambahkan, Instiwhiz Hospitality Management merupakan jaringan hotel manajemen sejak 2008 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Intiland Development Tbk bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan.

"Kami melihat perkembangan Pekanbaru yang begitu pesat, terutama bisnis dan pariwisata. Mudah-mudahan Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru bisa menjadi penggiat pariwisata di Pekanbaru," ungkapnya.

Ketua PHRI Riau Nofrizal dalam sambutannya berharap upgrading ini dapat semakin menambah kunjungan wisata di Pekanbaru dan meningkatkan okupansi serta menimbulkan multiplier effect bagi berbagai pihak. 

"Semoga okupansi meningkat dan dapat menimbulkan multiplier effect, baik untuk pemesanan makanan, transportasi, tenaga pegawai, supplier makanan, dan lain-lain," ujarnya. 
 
Dikatakan anggota DPRD Pekanbaru ini, perkembangan Whiz saat ini semakin bagus dan terus berkembang di tengah maraknya pertumbuhan hotel di Riau. "Whiz saya lihat semakin lama semakin baik, bahkan hari ini menaikkan kelasnya, semoga mendapatkan tamu yang lebih banyak lagi dan banyak multi efek yang lebih banyak lagi juga," pungkasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...