Anjing Peliharaan Bertarung dengan Singa Gunung Untuk Menyelamatkan Pemiliknya Dari Serangan Mematikan Di California

Devi
Jumat, 20 Mei 2022 | 09:44 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM - Seorang wanita kejam diserang oleh singa gunung diselamatkan dari dianiaya sampai mati setelah anjing peliharaannya datang untuk menyelamatkannya dan melawan kucing liar. Erin Wilson sedang berjalan-jalan sore di sepanjang sungai di California, AS, bersama anjingnya Eva ketika seekor singa gunung tiba-tiba menyerangnya.

Anjing peliharaan menyelamatkan wanita dari singa gunung.

Baca juga: Garuda Indonesia Akan Terbangkan 7.000 PMI ke Korea Selatan Tahun ini

Predator itu melukai bahu kiri Wilson melalui jaketnya. Dia panik dan memanggil anjingnya, Eva, Sacramento Bee melaporkan. Anjing itu datang berlari untuk membela pemiliknya dengan menyerang singa gunung. Tetapi kucing yang jauh lebih besar berhasil menangkap kepala anjing itu dengan rahangnya. 

Wanita itu mencoba segalanya untuk menyelamatkan anjingnya, termasuk melempari kucing dengan batu dan mencongkel matanya, tetapi itu membuat sedikit perbedaan. 

Wilson  mengatakan dia berlari kembali ke truk pikapnya, dan mengambil besi ban sebelum meminta bantuan dari  pengendara yang lewat. Bersama-sama para wanita menyerang kucing yang akhirnya membiarkan Eva pergi dan melarikan diri.

Anjing peliharaan menyelamatkan pemiliknya dari singa gunung.

Baca juga: Covid-19 Memperparah Masalah Kesehatan Mental Anak-anak Dari Wilayah yang Terpinggirkan

Wilson membawa Eva ke klinik hewan. Untungnya, anjing itu hanya menderita beberapa goresan dan memar.

“Saya tidak berpikir saya akan pernah bisa menghayati betapa menakjubkan dan setianya dia kepada saya. Dia memukul kucing itu dengan sangat keras. Mereka bertengkar selama beberapa detik, dan kemudian aku mendengar dia mulai menangis. Saat itulah kucing menempel di tengkoraknya, kata Wilson kepada Sacramento Bee.

“Awalnya saya seperti, 'Wow, dia baik-baik saja' tetapi ketika saya melihatnya lebih dekat, saya menyadari dia memiliki beberapa luka tusukan di wajahnya. Dia baru saja mengeluarkan banyak darah dari mulutnya," tambahnya. 

Dia meluncurkan halaman Go Fund Me untuk membantu membayar tagihan yang sejauh ini telah menerima lebih dari £20.000 dari £7.000 yang dibutuhkan.

Pembaruan di halaman itu berbunyi: “Pada tanggal 16 Mei, di area piknik bar putih saya diserang oleh seekor singa gunung. Saya berteriak minta tolong dari anjing saya Eva. Dia hanya beberapa meter di depan saya dan menyerang singa. Mereka bertengkar selama beberapa saat sampai aku mendengarnya menangis. Berkat kemurahan hati semua orang, kami akan dapat membayar tagihan medis Eva."


Informasi Anda Genggam


Loading...