Satgas TMMD Kodim 0303 Bengkalis Terus Mempererat Hubungan Erat Bersama Warga

Dahari
Minggu, 22 Mei 2022 | 13:01 WIB
Kapten Isnanu saat bersama orang tua asuh satgas TMMD R24/hari Kapten Isnanu saat bersama orang tua asuh satgas TMMD
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Menjalin silaturahim antara TNI AD dengan warga masyarakat Dusun sialang muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Kapten Arh Isnanu yang menjabat sebagai Danramil 01/ Bengkalis dan saat ini sebagai Tim Satgas TMMD di Desa Muara Basung terus menjalin kedekatan bersama warga setempat.

Seperti yang dilakukan Kapten Isnanu bersama personel lainnya di Dusun Sialang Muda yang saat itu sambil duduk santai dengan menyeruput secangkir kopi didampingi tokoh masyarakat merupakan salah satu bapak asuh dari para Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis.

Baca juga: PC PMII Gelar Seminar Anti Narkoba Internasional

"Kami ngopi bareng ini bersama Bapak H. Bani, merupakan salah seorang bapak asuh Satgas TMMD ke-113 Kodim Bengkalis, ini sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan,"ungkap Kepten Isnanu, Sabtu 22 Mei 2022.

Isnanu mengatakan bahwa ngopi bareng tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim yang selama ini sudah terjalin erat.

"Ngopi bareng ini untuk mempererat hubungan silaturahmi yang sebenarnya selama ini sudah erat, namun biar lebih erat lagi sambil berdiskusi berbagai hal,"ucapnya.

Baca juga: Saat Berikan Jam Pimpinan, Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Y H Ingatkan Ini ke Jajarannya

Dia berharap semoga hubungan silaturahim ini akan tetap selalu terjaga sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat  akan semakin nyata.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...