Mempererat Silaturahim, Wakil Ketua I DPRD Bengkalis Gelar Acara Halal Bi Halal

Dahari
Minggu, 22 Mei 2022 | 17:20 WIB
Syahrial Wakil Ketua I DPRD Bengkalis R24/hari Syahrial Wakil Ketua I DPRD Bengkalis
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Masih dalam momentum Syawal, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST., M.Si menggelar acara Halal Bihalal di rumah dinasnya di Jalan Pembangunan II Minggu 22 Mei 2022.

Halal Bihalal merupakan rangkaian atau bagian yang tidak terpisahkan dari Hari Raya Idul Fitri, sehingga sudah menjadi tradisi yang terus dilestarikan. Hal ini bertujuan agar sesama dapat saling berjabat tangan, membangun silaturahmi dan saling memaafkan antar umat muslim.

Baca juga: PC PMII Gelar Seminar Anti Narkoba Internasional

"Bersyukur atas nikmat Allah SWT, kita sudah melewati sebulan penuh puasa hingga saat ini memasuki bulan Syawal dan berkesempatan bertemu di hari ini untuk saling memperkuat tali silaturahmi, saya selaku Wakil Ketua DPRD Bengkalis mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan,"ungkap Syahrial.

Kepada masyarakat sekitar, Syahrial memohon maaf apabila dalam berinteraksi dan berkegiatan ada salah dan silap atau gangguan ketertiban selama bertempat tinggal kurang lebih dua tahun di daerah tersebut, dan juga tidak dapat turut bergabung secara langsung dalam beberapa kegiatan di masyarakat karena waktu yang tidak memungkinkan.

Baca juga: Saat Berikan Jam Pimpinan, Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Y H Ingatkan Ini ke Jajarannya

"Kami sekeluarga juga mengucapkan terima masih kepada warga karena dapat diterima dengan baik dan memahami kondisi yang ada di rumah dinas ini, kedepan karena pandemi Covid-19 sudah mereda kita berkomitmen akan mengaktifkan forum khusus untuk masyarakat setempat, karena saya merasa harus berkontribusi positif terhadap warga sekitar,"ujar Syahrial lagi.

Acara diselingi dengan tausiyah agama dari Ustadz Filusman, Lc dan doa, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...