Pria Ini Sengaja Beli Rumah di sebelah Kediaman Mantan Istrinya Untuk Dirikan Patung Jari Tengah

Amerita
Minggu, 22 Mei 2022 | 21:30 WIB
Twitter R24/ame Twitter
Bea Cukai

RIAU24.COM - Pada 2013 silam, Alan Markovitz pindah ke rumah baru yang kebetulan berada di sebelah rumah mantan istrinya yang sekarang tinggal bersama kekasih barunya, yang kabarnya berselingkuh saat menikah dengan Markovitz. 

Baca juga: Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Banjir yang Semakin Mengerikan di Sydney


Markovitz memberi tahu outlet media lokal rencananya adalah untuk membalas dendam dengan kekasih baru mantan istrinya, dan tidak pernah bermaksud untuk masalah ini dipublikasikan. 

Namun, segera menarik perhatian lokal ketika putri mereka memposting gambar patung itu di twitter. Sang mantan istri juga melakukan hal yang sama.

Baca juga: Sempat Kena Kontroversi, Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop Masuk Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022


"Harus jadi seberapa gila kamu untuk sengaja membeli rumah tepat di sebelah mantan istrimu dan kemudian memasang patung seperti itu?!?! Alan yang benar-benar berkelas," cuit Lenka Tuohy, mantan istrinya.

Markovitz adalah karakter terkenal di sekitar Detroit. Dia memiliki tiga klub tari telanjang di daerahnya. Kisahnya itu bahkan diangkat menjadi serial TV.

Patung perunggu setinggi sekitar 3,5 meter berbentuk jari tengah itu menghadap jendela rumah mantan istri Markovitz. Patung itu sangat terang hingga tetangga yang tinggal tak jauh dari sana bisa melihatnya meski malam.

 


Rumah
Informasi Anda Genggam


Loading...