Dituduh Alien Reptil, Perdana Menteri Selandia Baru Sambangi Dokter Hewan

Amerita
Minggu, 22 Mei 2022 | 21:36 WIB
ilustrasi R24/ame ilustrasi
Bea Cukai

RIAU24.COM - Kecurigaan yang tidak biasa terhadap Perdana Menteri Selandia Baru, John Key, muncul pada awal 2014 ketika dia diminta untuk memberikan bukti apa pun untuk menyangkal teori bahwa dirinya adalah alien dengan penampilan manusia.

Baca juga: Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Banjir yang Semakin Mengerikan di Sydney


Politisi itu bahkan mengunjungi dokter hewan untuk memastikan dirinya bukan reptil seperti yang dirumorkan.

Baca juga: Sempat Kena Kontroversi, Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop Masuk Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022


"Sepengetahuan saya, tidak. Saya telah mengambil langkah yang tidak biasa tidak hanya menemui dokter tetapi juga dokter hewan, dan keduanya memastikan bahwa saya bukan reptil," tangkasnya.

"Jadi saya jelas bukan reptil. Saya belum pernah berada di pesawat luar angkasa, tidak pernah berada di luar angkasa, dan lidah saya juga tidak terlalu panjang."

Sebelumnya, seorang pria asal Auckland mengajukan permintaan Undang-Undang Informasi Resmi (OIA) untuk meminta bukti bahwa John Key bukanlah seorang alien reptil.

Pria yang diidentifikasi dengan nama Shane Warbrooke mengajukan permintaan OIA ke kantor perdana menteri secara langsung untuk menyangkal teori John Key adalah reptil alien yang sengaja datang ke bumi untuk menghantarkan umat manusia ke dalam perbudakan.

Namun, permintaan Warbrooke ditolak oleh kantor perdana menteri dengan alasan tidak ada dokumen yang diduga berisi informasi tersebut.

Warbrooke, seorang penulis dan musisi, mengatakan bahwa dia memasukkan permintaan itu sebagai lelucon.


Selandia Baru
Informasi Anda Genggam


Loading...