Kejari Bengkalis MoU Dengan DPMPTSP dan BPJS Kota Dumai

Dahari
Senin, 23 Mei 2022 | 15:30 WIB
Kajari Bengkalis saat MoU R24/hari Kajari Bengkalis saat MoU
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Untuk memudahkan dalam pelayanan publik, Kejaksaan Negeri Bengkalis menggelar Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis bersama BPJS Kesehatan Cabang Dumai, Senin 23 Mei 2022.

Kajari Bengkalis Rahmat Budiman, SH MH mengatakan, bahwa diharapkan kegiatan tersebut jangan hanya sebatas serimoni saja, tapi harus ada tindaklanjut agar pelayanan publik lebih maksimal. 

Baca juga: Semarak HUT RI ke 77, Berbagai Permainan Rakyat Dilaksanakan Pemdes dan Karang Taruna Desa Simpang Ayam

"Untuk bagian Perdana dan Tata Usaha Negara (Datun) ada dua, yakni menangani bidang perdata dan tata usaha negara, sehingga banyak manfaatnya bagi instasi lain dalam pendampingan hukum termasuk bagi masyarakat, "ujar Kajari Rahmat. 

Lanjut Kajari, pelayanan di Datun ini tidak dipungut biaya alias gratis

"Kemudian kegiatan ini kita lanjutkan dengan pelaksanaan Forum Komunikasi Pengawasan Pemeriksaan dan Kepatuhan,"ungkapnya.

Baca juga: Dua Orang Penjual Chip Higs Domino dan Satu Pembeli Ditangkap Satreskrim Polres Bengkalis

Sementara itu, Kadis PMPTSP, Basuki Rahmat dan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Dumai, drg. Harie Wibhawa sangat mengapresiasi kegiatan MoU yang diselenggarakan oleh pihak Kejari Bengkalis. Dan diharapkan benar-benar dapat terwujud dalam meningkatkan pelayanan publik. 

Dalam kegiatan MoU dan pelaksanaan Forum Komunikasi Pengawasan Pemeriksaan dan Kepatuhan, Kasi Datun Agis Sahputra, SH serta jajaran Kejari Bengkalis, serta dihadiri oleh pihak BPJS Bengkalis, jajaran DPMPTSP dan Kadisnakertrans Bengkalis, Ismetinol.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...