Sekda : Semua OPD akan Dipanggil Silaturahmi dengan PJ Wako Pekanbaru

Ogas
Selasa, 24 Mei 2022 | 13:23 WIB
Sekda : Semua OPD akan Dipanggil Silaturahmi dengan PJ Wako Pekanbaru R24/ogas Sekda : Semua OPD akan Dipanggil Silaturahmi dengan PJ Wako Pekanbaru
Bea Cukai

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, M.Ag., M.Si akan memanggil semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menggelar silaturahmi bersama Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun baru saja dilantik, Senin (23/5).

Baca juga: Gelar Silaturahmi Lintas Angkatan, Ketum IKA BBS Harap Alumni Pondok Babussalam Dapat Hadir Satukan Visi dan Misi

Menurutnya, silaturahmi ini juga menyangkut pembahasan dan konsolidasi tentang program-program Pj yang akan dijalankan selama pemerintahannya. Semua jajaran Pemko Pekanbaru siap menunggu arahan tersebut.

"Selaku Sekda, saya akan kumpulkan OPD untuk melakukan pertemuan, rapat-rapat bersama. Silaturahmi bersama OPD. Tentu kita juga menunggu langkah apa yang beliau lakukan semasa menjabat sebagai Wali Kota Pekanbaru," ujarnya.

Baca juga: Ada Pemasangan Pipa, Galian PDAM Tirta Siak Pekanbaru Picu Kemacetan di Jalan Riau

Sementara itu, ia menjelaskan bahwa saat ini belum memastikan apa saja langkah-langkah yang akan diambil Pj untuk pembangunan Kota Pekanbaru. Namun, Gubernur Riau, sudah mengarahkan agar dapat menyelesaikan masalah banjir dan jalan rusak.

"Saya belum tahu apa yang disampaikan (program) beliau nanti ketika melakukan pertemuan nanti. Kita tunggu program beliau untuk Kota Pekanbaru," pungkasnya. (Kominfo)


Informasi Anda Genggam


Loading...