Banyak Pedagang Tolak Pindah ke Pasar Induk, Disperindag Pekanbaru : Kita Lakukan Sosialisasi Dahulu

Ogas
Rabu, 25 Mei 2022 | 10:08 WIB
Banyak Pedagang Tolak Pindah ke Pasar Induk, Disperindag Pekanbaru : Kita Lakukan Sosialisasi Dahulu R24/ogas Banyak Pedagang Tolak Pindah ke Pasar Induk, Disperindag Pekanbaru : Kita Lakukan Sosialisasi Dahulu

RIAU24.COM -  Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, tengah mempersiapkan pemindahan pedagang yang berjualan di belakang Terminal BRPS ke kawasan Pasar Induk.

Baca juga: Kisah Haru Hari Guru ke 77, Bu Lindar Bercucur Airmata Didatangi Ditresnarkoba Polda Riau ke Rumahnya

Ada ratusan pedagang yang bakal dipindahkan ke pasar yang berada di Jalan Soekarno Hatta Ujung ini. Namun, sebagian dari mereka ada yang menolak untuk direlokasi.

"Saya dengar ada yang menolak. Tapi yang mau di tolak itu apa," ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, Selasa (24/5).

Baca juga: Gudang Raja Matras Bantu Kasur dan Sembako pada Korban Kebakaran Kampung Baru

Menurutnya, pihaknya bakal terus melakukan komunikasi dan sosialisasi kepada pedagang agar mereka mau pindah ke lokasi Pasar Induk.

"Karena mereka berjualan di situ (Terminal BRPS) pihak damkar sudah keberatan. Kita siapkan lokasi berjualan sementara di kawasan Pasar Induk," pungkasnya. (Kominfo)


Informasi Anda Genggam


Loading...