Dengar Suara Teriakan Minta Tolong dari Rumah Kosong, Pria Ini Ngintip dan Lihat Wanita Dirantai

Amerita
Rabu, 25 Mei 2022 | 14:47 WIB
Facebook R24/ame Facebook
Bea Cukai

RIAU24.COM - Seorang pejalan kaki mendengar suara teriakan minta tolong dari sebuah rumah kosong di Chicago dan saat ia memutuskan untuk mengintip dan melihat siapa yang berada di sana, dia menemukan wanita dibelenggu dengan rantai.

Baca juga: Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Banjir yang Semakin Mengerikan di Sydney


"Saya sedang berjalan dan mendengar seseorang menepuk-nepuk jendela," kata Dobine dalam sebuah siaran langsung di Facebook-nya yang telah ditonton oleh lebih dari 400.000 orang. 

Pria itu, Antione Dobine, sedang berjalan menyusuri jalan di blok 11900 South Eggleston pada Sabtu malam (21/5) ketika mendengar suara teriakan dan gedoran di jendela. Dobine langsung menghubungi polisi segera setelah melihat wanita itu.

Baca juga: Sempat Kena Kontroversi, Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop Masuk Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022


Ketika petugas polisi tiba di tempat kejadian, mereka mendobrak masuk ke rumah kosontg tersebut dan membantu melepas wanita berusia 36 tahun yang tak bisa bergerak lantaran di rantai.

Wanita, yang namanya identitasnya belum diungkap polisi mengatakan bahwa dirinya diculik dan dibawa ke ruang bawah tanah rumah kosong itu, di mana ia diperkosa, diborgol dan dirantai. 

Dia mengatakan dia telah berada di sana selama empat atau lima hari.

Wanita itu dibawa ke rumah sakit tempat dan keluar pada Minggu pagi dalam kondisi baik.

Polisi sedang menyelidiki kasus ini dan melabelinya sebagai kasus penyerangan seksual dan penculikan.

"Kami mengerahkan semua sumber daya kami untuk membawa pelaku ini ke pengadilan," kata Inspektur Polisi Chicago David Brown. 


Chicago
Informasi Anda Genggam


Loading...