Seorang Ibu Ditangkap Setelah Polisi Menemukan Tubuh Putranya di Dalam Bagasi Mobil

Devi
Rabu, 25 Mei 2022 | 14:36 WIB
Julissa Thaler, 28, ditangkap setelah menghentikan lalu lintas di Orono, Minnesota R24/dev Julissa Thaler, 28, ditangkap setelah menghentikan lalu lintas di Orono, Minnesota

RIAU24.COM -  Seorang ibu telah ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan setelah polisi menemukan mayat putranya yang berusia enam tahun di bagasi mobilnya. Julissa Thaler, 28, ditahan setelah lalu lintas berhenti di Orono, Minnesota, di mana polisi melihat darah di dalam kendaraan dan menggeledahnya. Mereka kemudian menemukan Eli Hart tak bernyawa di bagasi.

Petugas telah menghentikan mobil setelah menerima panggilan 911 pada pukul 7 pagi pada hari Jumat tentang sebuah kendaraan yang mengemudi secara mencurigakan dengan jendela belakang yang pecah.

Baca juga: Sederet Fakta Kerusuhan Babarsari, Sebabkan Fasilitas Rusak Hingga Luka Berat

Thaler, yang belum didakwa, baru-baru ini diberikan hak asuh penuh atas Eli, dengan dokumen pengadilan yang menunjukkan bahwa ayah bocah itu, Tory Hart, juga menginginkan hak asuh, lapor Fox9.

Inspektur Sekolah Umum Westonka Kevin Borg menulis dalam email kepada keluarga pada hari Sabtu: 'Mengerikan dan sulit untuk memproses tragedi sebesar ini, terutama di komunitas kami yang erat.

Eli adalah seorang siswa di TK Shirley Hills Primary School di Mound. 

Baca juga: Polisi Tangkap Ulama India, yang Minta Penggal Kepala Politikus BJP Nupur Sharma Karna Hina Muhammad

Josie Josephson, mitra ayah Eli, berkata, "Saya kira kami hanya melakukan yang terbaik yang kami bisa. Tory dan saya berduka dengan cara kami masing-masing. Dia masih berusaha menyerap ini. Baginya, sangat sulit untuk percaya bahwa ini nyata. Bahwa dia tidak akan pernah melihat Eli lagi. Eli adalah anak yang paling manis. Siapapun yang mengenal Eli langsung jatuh cinta padanya. Dia selalu bahagia."


Pembunuhan
Informasi Anda Genggam


Loading...