Kelmi Amri Buka Turnamen RTH CUP I, Diharap Lahirkan Pemain Andal

Alwira
Rabu, 25 Mei 2022 | 17:51 WIB
Tendangan pertama Kelmi Amri, tanda dibukanya turnamen R24/wira Tendangan pertama Kelmi Amri, tanda dibukanya turnamen
Bea Cukai

RIAU24.COM - Open turnamen sepak bola Rambah Tengah Hilir Cup 2022 dibuka secara resmi oleh Kelmi Amri, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Demokrat pada Rabu sore (25/05/2022) di stadion utama Rambah Tengah Hilir.

Baca juga: Bupati Rokan Hulu Dukung IMPPAK Tuntut Beasiswa dari Dana CSR PT SJI Nusa Coy

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kelmi Amri didampingi oleh Kepala Desa RTH Rudi Hartono, Anggota DPRD Rohul Niko Pelamunia, Babinkantibmas Yulizar, Owner RS Surya Insani Evi Juliana, Ketua MPC Pemuda Pancasila Syahmadi Malau, Kepala desa Suka Maju Suherdi serta ratusan masyarakat Desa Rambah Tengah Hilir.

Rudi Hartono, Kepala Desa Rambah Tengah Hilir menyampaikan kepada awak media bahwa turnamen ini merupakan turnamen sepak bola perdana dilaksanakan di RTH. Dia juga berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan menghimbau seluruh pemain, wasit maupun pendukung agar menjunjung tinggi sportivitas.

"Yaa. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai hari ini. Kita berharap seluruh pemain agar menjunjung tinggi sportivitas" katanya.

Sementara itu Kelmi Amri, Anggota DPRD Provinsi Riau mendukung penuh kegiatan pemuda yang bersifat positif, terlebih di bidang olahraga. 

Baca juga: Puluhan Pelaku Usaha di Rohul Ikuti Bimtek Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

"Saya berharap turnamen ini mampu melahirkan para pemain yang handal dan mampu membawa nama daerah mewakili Rohul untuk mengikuti turnamen kancah provinsi dan bahkan Nasional," Ujar Kelmi Amri (Na)


Informasi Anda Genggam


Loading...