Program TMMD, Pengerjaan Fisik Sudah Mencapai 60 Persen, Warga Desa Muara Basung, Terimakasih Bupati dan Dandim Bengkalis

Dahari
Kamis, 26 Mei 2022 | 12:57 WIB
Pangdam I/BB didampingi Bupati Bengkalis sat menyambangi warga R24/hari Pangdam I/BB didampingi Bupati Bengkalis sat menyambangi warga
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kepala Dinas (Kadis) Perkimtan Kabupaten Bengkalis, Supardi, mengutarakan bahwa Pemerintah Bengkalis sangat mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 0303/ Bengkalis.

Hal itu dikatakan Supardi usai kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Desa Muara Basung dan Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Selasa 24 Mei 2022 kemarin.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Ucapkan HUT Bhayangkara ke 76, Syahrial : Semoga Polisi Semakin Profesiona dan Dicintai Masyarakat

"Dengan adanya TMMD, Alhamdullilah bapak Pangdam dari jauh berkunjung ke Negeri Junjungan. Ini suatu kebanggaan bagi kita bersama, dan Kodim Bengkalis sangat membantu untuk pembangunan di desa-desa terpencil seperti 2 desa ini,"ujar Supardi, Kamis, 26 Mei 2022.

Supardi menambahkan dengan kehadiran Pangdam l/Bukit Barisan tersebut, tentunya mendapat sorotan positif dari pejabat maupun masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya Supardi menjelaskan bahwa kegiatan fisik semenisasi saat ini sudah mencapai 60 persen,"Insya Allah pada waktu yang ditetapkan pekerjaan fisik ini akan selesai,"ucapnya lagi.

Baca juga: Warga Harus Mengantri Puluhan Jam, Ketua DPRD Minta Pemerintah Bengkalis Serius Tanggapi Permasalahan Roro

Sementara, Hendra warga masyarakat setempat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kodim 0303/Bengkalis, yang sudah membangun jalan yang selama ini diimpikan. Satu kebanggaan bagi masyarakat, bahwa dengan adanya TMMD ini, desanya juga dikunjungi berapa orang Jendral dan lainnya.

"Kami sangat berkesan sekali dengan kedatangan Pangdam kemaren, dan kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis ibu Kasmarni, pak Dandim Bengkalis yang sudah membangun jalan melalui program TMMD," pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...