Bukannya Pengen Mirip Artis, Pria Ini Habiskan 230 M untuk jadi Anjing

Amerita
Jumat, 27 Mei 2022 | 09:43 WIB
YouTube R24/ame YouTube
Bea Cukai

RIAU24.COM - Ada banyak orang yang menghabiskan jutaan dolar untuk terlihat seperti selebriti favorit mereka atau boneka Barbie, tapi seorang pria dari Jepang menguras habis tabungannya untuk menjadi seekor anjing.

Baca juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru


Dia menghabiskan sekitar dua juta Yen, atau sekitar Rp230 M agar terlihat persis seperti jenis anjing favoritnya.

Pria yang disapa Toko itu membeli kostum border collie realistis dari Zeppet, sebuah agensi Jepang yang dikenal sebagai pembuat patung dan model untuk film.
zx2
Zeppet dikabarkan membutuhkan waktu 40 hari untuk membuat kostum tersebut, karena Toko terus menambahkan perbaikan untuk membuatnya semakin sempurna.

"Saya membuatnya menjadi collie karena terlihat nyata ketika saya memakainya," kata Toko.

Toko bisa menggerakkan anggota tubuhnya dengan bebas, tapi menambahkan bahwa jika terlalu banyak bergerak, dia tak akan tampak seperti anjing yang realistis.

Seorang karyawan Zeppet buka suara soal bagaimana tim menemukan cara untuk membuat struktur kerangka seekor anjing, dan menghabiskan banyak waktu untuk mempelajarinya.

 "Selain itu, kami mengumpulkan foto-foto yang diambil dari berbagai sudut sehingga bulu collie yang indah dapat direproduksi dan dirancang agar bulunya tampak sangat alami."

Toko punya channel YouTube, dia mengunggah video viral nya menjadi seekor anjing yang berjudul "I tried to become a collie". 


Jepang Zeppet
Informasi Anda Genggam


Loading...