Harganya Sampai 700 Ribu, Dress yang Bisa Naik Turun Ini Mendadak Viral dan Laris Manis

Devi
Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:51 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM - Banyak hal yang bisa menjadi viral setelah diunggah ke media sosial, baik itu Instagram, Twitter, dan tentunya TikTok. Terutama TikTok yang semakin booming, membuat berbagai peristiwa menjadi diketahui banyak orang.

Beberapa di antaranya adalah tindak kriminal, challenge tertentu, sampai barang. Salah satu barang yang menjadi viral berkat video TikTok adalah dress naik turun. Apa sebenarnya dress naik turun? Boom akan mengulas lebih lengkap pada ulasan di bawah ini.

Dress turun naik viral sejak Lebaran

Dress naik turun diketahui viral semenjak Lebaran tahun ini. Salah satu akun TikTok yang pertama kali mengunggah dress naik turun bernama @kareenboutique. Video tersebut sampai kini telah ditonton lebih dari 40 juta kali. Menurut akun Instagram dengan nama sama @kareenboutique milik Kareen Simbolon yang menjual beragam jenis dressDress turun naik merupakan pakaian berbahan plisket, karakternya memang cenderung elastis dan flowy.

Influencer penasaran mencoba dress turun naik

Berkat video yang diunggah oleh @kareenboutique, seorang influencer TikTok dengan akun @bobacott penasaran apakah benar pakaian tersebut bisa turun naik. Setelah dicoba, rupanya dress tersebut memang benar bisa turun naik mengikuti gerakan orang yang memakainya. Uniknya, cara mengemas dress turun naik tidak seperti baju pada umumnya. Pakaian tersebut dibungkus memanjang dengan plastik. Padahal, biasanya baju dilipat kemudian baru dikemas.

Publik figur penasaran dengan dress turun naik

Tidak berhenti sampai pada influencer TikTok, dress turun naik pun populer di kalangan ibu-ibu. Cukup banyak akun TikTok yang ikutan tren dress turun naik. Bahkan, publik figur Tanah Air pun ikut penasaran dengan keunikan dress turun naik. Mulai dari Ayu Ting Ting sampai Vincent Desta menjajal dress turun naik. Mereka terkesan dan merasa pakaian tersebut unik dan lucu. Dress turun naik banyak dijual di toko online. Kalau ingin mencarinya, bisa menggunakan kata kunci dress plisket. Beberapa toko online menjual dress turun naik yang diimpor dari China dan Thailand. Tidak main-main, harga dress turun naik ini Rp450.000 sampai Rp700.000-an. Walaupun harganya cenderung mahal, tetapi ada juga toko online yang sampai kehabisan stok dress turun naik. Antusiasme orang Indonesia terhadap dress turun naik tersebut tentunya berkat video viral TikTok.

Meski stok terbatas dan harga dress turun naik tidak murah, tetapi kalau dapat dipakai berkali-kali, tentu menjadi tidak masalah. Apakah kamu termasuk salah satu orang yang mengikuti tren dress turun naik?

 


Informasi Anda Genggam


Loading...